Kena KDRT, Venna Melinda Bawa Bukti Handuk Penuh Darah

  • Belum setahun menikah, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas kasus KDRT. Venna diduga mengalami luka berdarah di bagian hidung akibat ditekan oleh kepala Ferry.

Suarajatim.com - Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Venna mengaku mendapat tindak kekerasan pada Minggu (8/1) di hotel Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur.


"Saat ini sedang berproses untuk pemeriksaan awal," kata  Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1).


Venna Melinda telah diperiksa sebagai saksi pelapor dan dilakukan visum. Dilanjutkan dengan proses pemeriksaan Ferry Irawan pada pukul 10.50 WIB.


Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkapkan hasil visum Venna yakni berupa luka di bagian hidung hingga berdarah. Luka tersebut dikarenakan tekanan dari kepala Ferry.


"Luka di hidung. Kalau keterangan korban, kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah. Untuk barang buktinya itu hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," ungkap Hendra.


Lebih lanjut Hendra membeberkan bahwa aksi tersebut dilakukan Ferry di dalam kamar hotel. Ketika keluar kamar itu lah, hidung Venna telah mengucurkan darah.


"TKP di dalam kamar. Namun saat si korban keluar kamar ada saksi dari pihak hotel," terang Hendra.

Namun hingga kini baik Venna maupun Ferry masih bungkam. Meskipun media sosial keduanya sudah dibanjiri ribuan komentar netizen yang menyayangkan keputusan Venna menikahi Fery.


"Padahal banyak netizen sudah ngasih tau kalo laki itu ga beres. Sama istri sebelumnya pun kdrt," sahut seorang netizen.


"Pantes Verrel ngga setuju mamanya nikah sama Fery. Udah feeling anaknya," sahut yang lain.

Beredar pula foto diduga Venna Melinda berlumuran darah di hidungnya. Tak berselang lama, Athala Naufal, anak kedua Venna dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, membagikan foto sedang menemani sang ibu di rumah sakit.


"Always here for you mah," tulisnya pada caption.


Diketahui Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022, setelah 3 bulan kedekatan. Pada masa persiapan pernikahan yang singkat itu pasangan ini sudah beberapa kali dihadapkan dengan masalah. Mulai dari membatalkan Wedding Organizer secara sepihak hingga kabar tak direstui oleh putra sulung Venna.

LihatTutupKomentar