mie lurus

Jadi Produk Terlaris di Pasar Online, Lunesse Buka Store di Surabaya

  • Produk perawatan kulit Lunesse membuka toko fisik pertamanya di Jalan Diponegoro Surabaya, Sabtu (28/1/2023). 
  • Langkah ini diambil karena Lunesse telah sukses menjadi produk terlaris di berbagai e-commerce dengan menjual 200 pcs tiap produk di bulan lalu.

Surabaya, Suarajatim.com - Setelah diluncurkan secara online pada September 2022 lalu, produk perawatan kulit Lunesse, kini merambah ke pasar offline. Untuk pertama kalinya Lunesse membuka toko fisik di Surabaya. 


Brand Manager Lunesse Erika Suhadi mengungkapkan bawa langkah ini dilakukan lantaran melihat animo konsumen di market place yang cukup tinggi. Meskipun industri kosmetik lokal tengah mengalami persaingan cukup kompetitif karena banyaknya produk serupa bertebaran, Lunesse tetap mendapat tempat di hati para wanita Indonesia.


"Dalam satu bulan kemarin kita berhasil menjual 200 pcs tiap produk. Paling laku itu Pore Purifier Peel Off Mask. Di e-commerce oranye itu masuk jajaran top twenty terlaris," ungkap Erika di sela pembukaan toko, Jalan Diponegoro Surabaya, Sabtu (28/1/2023).


Erika menambahkan produk terlaris lainnya adalah Daily Essential Sunscreen, dan Hand Shield Antibacterial Spray.


Di kesempatan yang sama, Lunesse juga meluncurkan produk terbaru yakni Active Cleanser Facial Wash, yang merupakan sabun pencuci muka sebagai tahapan paling penting dalam mengawali perawatan kulit berikutnya. Active Cleanser Face Wash ini dibuat tanpa kandungan SLS dan paraben. Sehingga aman untuk kulit remaja.


"Kami bisa menxuri hati konsumen karena produk kami diuji oleh ahli dermatologic, uji lab, serta hypo allergenic. Itu membangun trust agar orang-orang mencoba produk baru kita," ungkapnya.


Lebih lanjut Erika menambahkan, Lunesse menjadi salah satu pendatang baru dengan fokus pada perawatan kulit atau skincare karena masyarakat juga sudah mulai sadar akan pentingnya merawat kulit dibanding menutupinya dengan make up tebal.

"Oleh karena itu, Lunesse ingin mencoba menjaring tren industri ini secara massif. Antara lain mengampanyekan cara mencintai diri sendiri dengan merawat kulit sejak dini agar lebih percaya diri dengan menggandeng sejumlah influencer dalam acara grand opening tersebut," tutur Erika.


Lebih lanjut Erika menjelaskan, produk-produk Lunesse diklaim bebas dari bahan-bahan kimia (Clean) yang berbahaya bagi kulit serta bisa digunakan oleh semua orang. Semua produk tanpa terkecuali bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Termasuk ibu hamil dan menyusui. 


"Apalagi kita ada tambahan cream hypo allergenic yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif," ujar Erika lebih lanjut.

Produk skincare dengan kandungan hypo allergenic sangat disarankan bagi para remaja. Karena tidak akan menimbulkan reaksi alergi, iritasi maupun kemerahan. 


"Lunesse ingin meyakinkan bahwa setiap orang itu penting untuk merawat skin barriernya dulu dengan cara menggunakan produk dengan formula yang aman," ucapnya.


Erika juga memberikan tips agar selalu menggunakan sunscreen sebagai proteksi dari Sinar UVA, UVB dan Blue Light.


"Apalagi anak zaman sekarang kan main handphone, laptop di mana ada blue light nya. Itu tidak baik untuk kulit, bisa menyebabkan penuaan dini. Karena Blue light tersebut bisa menimbulkan flek dan garis-garis halus," tutupnya.

LihatTutupKomentar
close
mayora