iklan jual beli mobil

Wings Royale Hijab Blue Sapphire Hadir Dengan Teknologi Lawan Bau Apek Pada Jilbab

  • Sering merasa hijab menjadi bau saat beraktivitas di luar ruangan? WINGS Group Indonesia meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dengan aroma mewah elegan dan berkelas. 
  • Teknologi Royale Active Touch mampu menebarkan wangi sepanjang hari, semakin banyak aktivitasnya, semakin wangi hijabnya.

Jakarta, Suarajatim.com – Banyak cara untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Salah satunya dengan mengenakan pakaian yang wangi. Untuk itu, WINGS Group Indonesia melalui WINGS Care meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire (24/1/2023). Pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan dan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan ini akan meningkatkan kepercayaan diri wanita terutama bagi mereka yang berhijab.


Ada berbagai jenis bahan hijab di pasaran. Namun terkadang, jenis kain tertentu menimbulkan bau kurang sedap ketika terpapar matahari ketika dikenakan pada kegiatan outdoor. Inilah yang menjadi perhatian WINGS Group Indonesia. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, yang mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam. Dengan demikian, hijab dan pakaian bisa wangi segar seharian. Ditambah lagi teknologi Royale Active Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya. 

“Sebagai seorang wanita, terutama seorang hijaber yang aktif dalam beraktivitas sehari-hari, seringkali kita merasa hijab dan pakaian kita menjadi bau apek, yang membuat kita jadi kurang percaya diri. Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Wanginya mewah terinspirasi dari para bangsawan,” kata Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.


Catherine juga menyarankan para Royale Ladies untuk memahami material kain yang digunakan pada hijab dan pakaiannya sehingga tahu bagaimana cara perawatan yang tepat. “Jenis bahan tertentu sebaiknya dicuci dengan tangan, dan menggunakan pelembut pakaian. Pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain, sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai,” kata Catherine.


Aktris cantik, Irish Bella, yang merupakan hijaber turut hadir di Royale Blue Sapphire Parfum Party (24/1). Ia mengaku sudah tidak lagi mengalami masalah bau apek pada hijab. “Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih PD karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ujarnya. 

Irish Bella pun membagikan tips cara memadupadankan outfit hijab yang modis dan nyaman digunakan sehari-hari. “Aku lebih suka menggunakan warna-warna lembut dan cerah untuk aktivitasku sehari-hari. Apalagi aku sedang mulai membangun sebuah bisnis ya, jadi penampilanku harus meyakinkan agar orang tertarik berbisnis dengan aku. Sebisa mungkin aku harus selalu tampil stylish dan percaya diri. Aku selalu siapkan waktu khusus untuk memilih outfit agar terlihat cantik dan elegan,” tutur Irish.


Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire hadir dalam kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml. Harganya terjangkau yakni Rp26.000,- untuk kemasan pouch dan Rp500,- untuk kemasan sachet. Keduanya susah bisa dibeli di jaringan e-commerce, supermarket, dan minimarket kesayangan Anda.

LihatTutupKomentar