Ini Tanggapan Indra Bekti Terkait Isu Perceraiannya

  • Indra Bekti resmi digugat cerai istrinya, Aldila Jelita. Diketahui keduanya sudah pisah rumah sejak seminggu lalu.

Suarajatim.com - Indra Bekti resmi digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan per hari ini (27/2). Hal ini disampaikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila.


Milano juga menjelaskan bahwa meski anak-anak tinggal bersama Aldila, namun Bekti juga tetap akan ikut serta dalam pengasuhan dan biaya hidup anak-anaknya. "Anak-anak diasuh bersama. Bekti juga bertanggung jawab atas biaya sekolah dan lainnya," jelas Milano.


Lebih jauh Milano mengungkapkan bahwa Indra Bekti dan Aldila sudah seminggu belakangan pisah rumah. Dimana Indra Bekti yang keluar dari rumah mereka.

Milano juga menegaskan bahwa alasan kliennya menggugat cerai sama sekali bukan karena sakit. Konflik antar keduanya sudah terjadi sejak lama. 


"Perlu diluruskan bahwa klien saya menggugat cerai bukan karena Bekti jatuh sakit atau gimana. Permasalahannya sudah lama. Perpisahan ini murni keinginan mereka berdua. Berpisahnya juga baik-baik," terang Milano.


Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan. Diketahui saat ini Indra Bekti masih berada dalam masa pemulihan pasca mengalami pecah pembuluh darah kepala.


Isu keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila mulai berhembus sejak Sabtu (25/2) dimana Aldila mengunggah foto dirinya bersama kedua puterinya ke laman Instagram pribadinya @dhila_bekti. Wanita berhijab tersebut membubuhkan caption, "Bismillah, mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua." Kolom komentar unggahan tersebut pun dinonaktifkan.

Semakin menguatkan dugaan netizen, Aldila juga menghapus semua foto Indra Bekti dari Instagramnya. Hanya tersisa satu foto saat merayakan ulang tahun putri pertamanya. 


Sementara Indra Bekti hingga saat ini belum mengunggah apapun di Instagramnya. Namun dalam sebuah wawancara, ketika ditanya pewarta mengenai isu perceraian, pria 45 tahun tahun tersebut mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.


"Oh itu, nanti kita ngobrol lagi ya. Semua baik-baik saja. Nanti selanjutnya dikabari kembali," kata Bekti yang terlihat habis menjalani terapi. Saat menjawab pertanyaan tersbut, terlihat sang asisten mengusap-ngusap bahunya seakan mengisyaratkan untuk tenang dan bersabar.


Di kesempatan yang berbeda, adik Bekti, Cipta juga tak mau berkomentar banyak mengenai isu yang berkembang. "Karena ini masalah rumah tangga, kami sepakat biar Dila atau Bekti yang menjelaskannya," tegasnya.


Netizen ramai-ramai memberi dukungan dan simpati di akun Instagram Indra Bekti.


"Kak Bekti sehat terus, semangat terus yam Always smile no matter what. Semangat terus Kak Bekti," kata akun @ndyn***


"Ya Allah Mas Bekti denger kabar rumah tangganya. Aku yakin Mas Bekti orang baik. Segera sembuh total Mas Bekti," ucap @nurul***


LihatTutupKomentar