mie lurus

Springville Residence Surabaya Rilis Rumah Dua Lantai Harga Rp1,3 miliar

harga rumah 2 lantai surabaya

Surabaya, Suarajatim.com – Tingkat suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang masih tergolong rendah membuat antusias masyarakat untuk membeli hunian baru. Momen ini dimanfaatkan PT Royal Star Paragon Regency dengan menghadirkan properti mewah dan eksklusif di lokasi strategis pusat kota, Springville Residence tahap II di kawasan Rungkut, Surabaya.

Developer PT Royal Star Paragon Regency satu grup dengan Java Paragon Hotel & Residences, Bali Paragon Resort Hotel, Royal Residence, dan Skyville Residence.

Marketing Manager Springville Residence, Bara Ilmika mengatakan bahwa pihaknya menawarkan 45 unit rumah dua lantai di pengembangan tahap dua ini. Di fase awal 5 unit sudah dibangun untuk rumah contoh.

"Beberapa pilihan tipe rumah dua lantai yang ditawarkan mulai Luas Tanah 5m x 11m sampai dengan 8m x 15m, semuanya dua lantai. Hargan mulai Rp 1,3 miliar hingga Rp 3,1 miliar," terang Bara di Springville Residence, Surabaya, Jumat (3/2/2023).

Springville Residence tahap 2 adalah kelanjutan tahap 1 yang sudah dibangun sekitar tahun 2018 dengan komposisi 90 unit rumah dua lantai dan 30 unit ruko. "Untuk tahap pertama tersisa 10 unit, sedangkan ruko sudah sold out," ungkapnya.

Sama dengan rumah di tahap I, developer menargetkan konsumen milenial dan keluarga muda yang berkuliah atau bekerja di kawasan Rungkut dan sekitarnya.

"Tahap II baru diperkenalkan sepekan lalu, dan alhamdulillah responnya sangat bagus baik yang datang langsung ke lokasi maupun melalui agen penjualan," jelasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Royal Star Paragon Regency, Reynaldo Wenas menambahkan, pasar properti masih bagus di tahun ini, mengingat suku bunga KPR masih rendah.

"Perbankan belum menaikkan bunga KPR. Oleh sebab itu adalah momen tepat untuk membeli properti. Dan kami optimis seluruh unit di tahap 2 ini akan sold out pada tahun 2023 ini," ujarnya.

Sementara itu promo untuk pembelian rumah di Springville Residence. Mulai dari DP 5% yang disubsidi jadi 0%, cicilan KPR mulai Rp 8 juta - Rp 9 jutaan, bebas biaya transaksi BPHTB, biaya AJB notaris BBN, juga biaya provisi & admin KPR. Masih ditambah lagi Free AC 1PK terpasang di tiap kamar, dan Free internet IndiHome satu tahun. Dan khusus rumah tahap 2, tiap unit rumah sudah dilengkapi dengan Smart Door Lock.

Springville Residence menawarkan sebuah konsep private cluster luas total 2,1 ha dengan total 166 unit rumah dan ruko. Dengan jaringan infrastruktur bawah tanah dan lebar jalan 10-12 meter, kawasan Springville Residence menampilkan estetika yang cantik. Terdapat pula Kids Playground untuk menghabiskan waktu bersama putra-putri tercinta, jogging track, taman, dan outdoor gym.

Springville Residence hanya satu menit dari Transmart Rungkut dan tiga menit dari MERR. Sangat dekat dengan kampus ternama seperti UBAYA dan UPN. Beberapa menit saja ke fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Premier dan Rumah Sakit Royal. Juga, akses ke berbagai tempat dan ke Bandara Juanda sangat mudah karena Springville Residence sangat dekat dengan Gerbang Tol Tambak Sumur.(*)
LihatTutupKomentar
close
mayora