Inul Respon Permintaan Warganet Sebelum Meninggal ingin Melihat Adam Suseno Tanpa Kumis

  • Inul Daratista Tolak Permintaan Warganet Melihat Adam Suseno Tanpa Kumis Tebalnya

suami inul daratista
Foto: instagram @inul.d

Jakarta, Suarajatim.com - Seorang pengguna internet mengaku sangat penasaran dengan penampilan Adam Suseno tanpa kumis tebalnya.

Pengguna internet tersebut mengungkapkan keinginannya untuk melihat suami Inul Daratista itu mencukur kumisnya.

Bahkan pengguna internet tersebut meminta seorang editor foto untuk memenuhi permintaannya. Dia mengajukan permintaan tersebut dengan harapan bisa melihat Adam Suseno tanpa kumis sebelum meninggal dunia.

Sebagai respons, Inul Daratista mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat suaminya mencukur kumisnya yang belum pernah dicukur seumur hidupnya. Dia juga menunjukkan rasa tidak setuju dengan permintaan pengguna internet tersebut.

Adam Suseno mengungkapkan bahwa dia merasa tidak nyaman jika berpenampilan tanpa kumisnya. Dia juga percaya bahwa kumisnya adalah sumber rezeki baginya.

"Ini kebiasaanku untuk memakai kumis. Tanpa kumis, aku merasa seperti tanah longsor. Rezekiku terkait dengan kumis ini," ujar Adam Suseno, dikutip dari InsertLive.

Inul Daratista menyatakan bahwa dia akan berusaha memenuhi permintaan pengguna internet tersebut, kecuali jika itu berarti harus mencukur kumis Adam Suseno.

"Kita akan mencoba memenuhi permintaannya, kecuali jika itu berarti mencukur kumis Adam, karena aku sangat menyukai kumisnya," kata Inul Daratista.

LihatTutupKomentar