iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Jalin Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya

  • Jasa Raharja menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya dalam berbagai upaya menggalakkan kebiasaan berlalu lintas yang baik pada kalangan mahasiswa agar angka kecelakaan bisa berkurang.

kerja sama jasa raharja unbraw

Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja secara resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang. Penandatanganan MoU dihadiri oleh Munadi Herlambang selaku Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Eva Yuliasta selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Prof. Widodo, S.Si, Ph.D, Med. Sc selaku Rektor Universitas Brawijaya, didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Internasionalisasi, Sekretaris Universitas, Direktur Direktorat Kerjasama dan Internasionalisasi, Sekretaris Direktorat Kerjasama dan Internasionalisasi dan Kepala beserta staf Subdit Kerjasama.


Kesepakatan dilakukan karena adanya misi yang sama antara Jasa Raharja dengan Universitas Brawijaya dalam memberikan manfaat bagi generasi muda, terutama dalam hal keselamatan lalu lintas baik bagi diri sendiri dan orang lain.


Kerja sama dilakukan agar kedua belah pihak lebih mudah berkomunikasi dan berkolaborasi dalam hal yang bersifat teknis, jika diperlukan pada masa mendatang.


Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melakukan inovasi dan transformasi digital, serta pelayanan yang mudah cepat dan tepat. 


Tak hanya sebatas penyerahan santunan saja, Jasa Raharja juga berupaya meningkatkan keselamatan lalu lintas serta mencegah kecelakaan. Untuk itu, bernagai hal dilakukan mulai dari pengadaan sarana pencegahan kecelakaan, pemeriksaan kesehatan pada awak angkutan umum hingga melakukan program-program safety campaign.


"Hal ini tidak dapat dilakukan sendiri oleh Jasa Raharja. Universitas sebagai wadah akademisi dan mahasiswa memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya peningkatan keselamatan terutama pada kaum milenial," kata Munadi Herlambang.


Munadi juga mengungkapkan harapannya agar Jasa Raharja dan Universitas Brawijaya Malang dapat membangun kesadaran kepada kaum millenial untuk berkendara dengan lebih baik agar menurunkan angka dan fatalitas akibat kecelakaan.

LihatTutupKomentar