iklan jual beli mobil

Samsung Luncurkan Galaxy A14, Hape 2 Jutaan yang Panjang Umur

  • Samsung luncurkan hape 2jutaan terbaru, Galaxy A14, baterainya diklaim tahan 2 hari. Selain itu, kualitas kamera, prosesor, RAM, resolusi, dan refresh rate-nya dijanjikan mampu memuaskan penggunanya.

Jakarta, Suarajatim.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone super entry Galaxy A14.  Masuk dalam ponsel harga dua jutaan, Galaxy A14 memiliki kapasitas baterai  jumbo 5.000mAh yang awet digunakan dua hari. Prosesornya Exynos 850 Octa-Core dengan RAM hingga 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang diklaim stabil dan anti lemot.


Layar yang digunakan berjenis Infinity-V selebar 6,6 inci dengan resolusi FHD+, dan refresh rate 60Hz, sehingga tampilannya lebih hidup dan jernih. Makin nyaman saat nonton drakor favorit ataupun scroll video di sosial media.


“Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih jadi andalan masyarakat dalam berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Untuk itu kami hadirkan Samsung Galaxy A14, hape yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan dengan harga terjangkau," kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.  


Tak cuma kapasitasnya yang besar, baterai Galaxy A14 juga memiliki fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Ketika kapasitas mencapai 50%, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Secara otomatis, aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih, akan "ditidurkan". Ketika akhirnya baterai low, bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat karena sudah support 15W fast charging.


“Dengan dua jutaan saja, kamu sudah punya hape yang umur pakainya panjang dan aman, karena OS-nya bisa di-upgrade 2 kali, plus fasilitas security update sampai 4 tahun. Benar-benar bikin standar baru untuk hape dua jutaan,” tambah Ricky.

Kualitas kameranya sangat mendukung tren membuat konten media sosial. Ada triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro. Sementara kamera selfienya 13MP yang juga sudah mendapatkan upgrade signifikan. Lensa tersebut mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulunya. Foto portrait-mu juga bakal disertai dengan efek bokeh yang stunning.


Koleksi ribuan foto maupun video bisa tersimpang lengkap tanpa khawatir kehabisan tempat karena Galaxy A14 punya internal storage 128GB. Kalau kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD.  

 

Galaxy A14 juga sudah dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif. Dengan mobile security canggih, Anda akan terhindar dari berbagai bahaya siber. Dukungan security update diberikan selama empat tahun untuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting di dalam ponsel.

Galaxy A14  hadir dengan pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dengan aksen stripe di belakang yang memancarkan aura premium serta stylish. Tak ketinggalan fitur wajib masa kini, NFC untuk memberi kemudahan dalam bertransaksi seperti top-up e-money.


Galaxy A14 dibanderol mulai Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB). Ada program Flash Sale potongan harga Rp 100.000 untuk pembelian di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee dan Akulaku mulai tanggal 8 hingga 12 Maret 2023.

LihatTutupKomentar