iklan jual beli mobil

Link Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho 2 Juni 2023, Siap-siap War Lagi

  • Salah satu aktor dengan fandom terbesar, Kim Seon Ho, dijadwalkan menggelar fan meeting di Jakarta.
  • Para penggemar yang belum kebagian tiket untuk 3 Juni mendatang, siap-siap war lagi karena ada satu hari tambahan yakni 2 Juni 2023 yang tiketnya bisa mulai dibeli pada 3 April mendatang.

Suarajatim.com - Aktor tampan asal Korea, Kim Seon Ho, diketahui tengah menggelar fan meeting Asia Tour bertema One, Two, Three, Smile. Setelah diselenggarakan di Korea Selatan, FIlipina, Thailand, Hongkong, Jepang, dan beberapa negara lainnya, kini giliran Indonesia yang disambangi pemeran drakor Start Up tersebut.


Mulanya, fan meeting dijadwalkan pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun karena antusiasme Seonhohada (sebutan untuk para penggemar Kim Seon Ho) yang begitu tinggi, manajemen memutuskan menambah satu hari lagi, yakni tanggal 2 Juni 2023.


Hal ini disampaikan melalui akun resmi promotor, Mecima Pro di laman Instagramnya.

"[ANNOUNCEMENT] Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR."


Terdapat 6 kategori kelas pembelian tiket, yakni Purple, Yellow, Orange, Pink, Green dan Blue. Adapun harganya adalah sebagai berikut:


  1. Blue: Rp2.800.000
  2. Green: Rp2.500.000
  3. Pink: Rp2.500.000
  4. Orange: Rp2.000.000
  5. Yellow: Rp2.500.000
  6. Purple: Rp1.400.000

Formatnya adalah numbered seating yang berarti penonton akan ditempatkan sesuai nomer tempat duduk yang tercantum pada tiket.


Selama sesi fan meeting, seluruh fans yang datang berkesempatan mengobrol dengan sang Kim Seon Ho dan dapat memberikan hadiah untuk idolanya tersebut. 


Seluruh kategori akan berkesempatan mengikuti farewell session, dimana penonton secara bergantian berinteraksi dengan sang idola dari jarak tertentu dalam waktu singkat setelah acara selesai. Khusus tiket kategori Blue akan ada sesi foto bersama secara group dengan Kim Seon Ho dan mendapatkan hadiah berupa lanyard eksklusif.


Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 3 April. Tiket dapat dibeli di situs Mecima Pro pada link: bit.ly/kimseonhoinjkt2023


Bagi yang belum member, dapat membeli tiket melalui aplikasi tiket.com pada link berikut: https://tiket.com/to-do/kimseonho-in-jakarta-2023


Jadi, Seonhohada yang belum beruntung mendapatkan tiket di kesempatan sebelumnya siap-siap war lagi tanggal 3 April mendatang. 

LihatTutupKomentar