iklan jual beli mobil

Bayu Rafisukmawan Dilantik Sebagai Direktur Keuangan Jasa Raharja Menggantikan Myland

  • Pergantian Direktur Keuangan Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan Resmi Dilantik Menggantikan Myland

Pergantian Direktur Keuangan Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan Resmi Dilantik Menggantikan Myland

Jakarta, Suarajatim.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai pemegang saham, mengumumkan pergantian susunan Dewan Direksi Jasa Raharja setelah masa jabatan Direktur Keuangan Jasa Raharja, Myland berakhir. Bayu Rafisukmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan Asuransi Jasindo, akan menggantikan posisinya.

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia sebagai pemegang saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja Nomor: SK-65/MBU/04/2023 dan SK Nomor: 5/KepSir-PS/BPUI/III/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja.

Dalam surat keputusan tersebut, Myland resmi diberhentikan dari posisi Direktur Keuangan PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja dengan hormat mulai tanggal 18 Januari 2023. Sedangkan Bayu Rafisukmawan akan menggantikan posisinya mulai tanggal 3 April 2023.

"Dalam kesempatan ini, Segenap Manajemen dan Keluarga Besar PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Myland atas pengabdiannya. Dan selamat datang kepada Bapak Bayu Rafisukmawan," ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono di Jakarta, Senin (03/04/2023).

Rivan menyatakan bahwa pergantian susunan Direksi dan Dewan Komisaris adalah hal yang lumrah dilakukan sebagai bentuk penugasan dan penyegaran perusahaan. Ia berharap dengan pergantian ini, Jasa Raharja dapat terus tumbuh dan berkembang serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan adanya pergantian tersebut, susunan Dewan Direksi PT Jasa Raharja akan menjadi sebagai berikut:

  • Direktur Utama: Rivan A. Purwantono
  • Direktur Keuangan: Bayu Rafisukmawan
  • Direktur Operasional: Dewi Aryani Suzana
  • Direktur SDM dan Umum: Rubi Handojo
  • Direktur Manajemen Risiko & Teknologi Informasi: Amos Sampetoding
  • Direktur Hubungan Kelembagaan: Munadi Herlambang
LihatTutupKomentar