iklan jual beli mobil

Bintang Sinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia Akibat Gagal Napas dan Jantung

iqbal pakula meninggal

Jakarta, Suarajatim.com - Iqbal Pakula, seorang bintang sinetron yang populer, dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa, 25 April 2023 pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi.


Kabar duka ini diumumkan melalui unggahan Instagram story oleh istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite.

Dalam unggahannya, Andiez La Nuite menulis, "Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) Pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi". Sang istri menyampaikan kabar tersebut dengan penuh kesedihan.

Dari informasi yang dihimpun, Iqbal Pakula dikabarkan meninggal akibat sakit gagal napas dan jantung.

Gagal napas merupakan kondisi medis yang mengkhawatirkan akibat gangguan serius pada sistem pernapasan. Kondisi ini menyebabkan tubuh kekurangan oksigen dan dapat menyebabkan kerusakan pada organ hingga menyebabkan kematian apabila tidak segera ditangani.

Sedangkan gagal jantung merupakan kondisi saat otot jantung melemah, sehingga tidak mampu memompa cukup darah ke seluruh tubuh pada tekanan yang seharusnya. Meskipun dapat terjadi pada siapa saja, gagal jantung biasanya terjadi pada orang yang berusia lanjut.

Andiez La Nuite meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan oleh Iqbal Pakula semasa hidupnya dan berharap amal ibadah suaminya diterima di sisi Allah SWT.

Jenazah Iqbal Pakula direncanakan akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Kita mendoakan agar almarhum Iqbal Pakula mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan segala amal ibadahnya diterima. Selamat jalan, Iqbal Pakula.

LihatTutupKomentar