iklan jual beli mobil

Gerak Cepat Jasa Raharja Beri Santunan Kecelakaan Tol Solo-Semarang KM 487

santunan jasa raharja

Boyolali, Suarajatim.com - Jasa Raharja langsung menyalurkan santunan korban kecelakaan Tol Solo-Semarang di Boyolali, Jawa Tengah Pada 14 April 2023 yang menewaskan 8 orang dan melukai 13 orang.


Kejadian ini terjadi di KM 487+600 tepatnya di timur rest area Km 487 Boyolali, Jawa Tengah. Enam di antara korban yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Ngajuk, yaitu Sri Damayanti, Chayatin, Agus Kusmidin, Binti Suciati, Suparti, dan Yaudi.

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh truk yang menabrak beberapa kendaraan lain, termasuk kendaraan yang sedang parkir. Diduga truk tersebut mengalami masalah pada bagian rem.

Menerima laporan dari Jasa Raharja Wilayah Klaten Jawa Tengah, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur Eva Yuliasta, SE., M.Sc segera menindaklanjuti laporan tersebut. Beliau memerintahkan jajarannya di wilayah Kabupaten Nganjuk untuk segera memastikan keabsahan ahli waris dari 8 korban meninggal dunia yang berdomisili di sana.

Dalam hal ini, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur dan jajaran menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

Jasa Raharja menjamin santunan bagi seluruh korban kecelakaan lalu lintas tersebut. Nilai santunan bagi korban luka-luka maksimal mencapai dua puluh juta rupiah dan lima puluh juta rupiah untuk ahli waris korban meninggal dunia. Saat ini, proses penyelesaian santunan sedang dijalankan.

LihatTutupKomentar