iklan jual beli mobil

Jamin Arus Mudik Aman dan Nyaman, Jasa Raharja Inspeksi Sejumlah Ruas Tol

  • Jasa Raharja turut serta menjamin kelancaran mudik Lebaran 2023.
  • Selain melakukan pengecekan di sejumlah ruas tol, Jasa Raharja juga memberi bingkisan kepada para petugas agar semakin bersemangat.

Jakarta, Suarajatim.com – Jasa Raharja mendukung penuh upaya Pemerintah yang ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2023.


Salah satu langkah yang dilakukan Jasa Raharja adalah dengan turut serta dalam rangkaian pemantauan arus mudik bersama mitra kerja, untuk memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik agar selamat hingga tujuan.


Untuk itu, Jasa Raharja bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudhi melakukan pemantauan arus mudik pada ruas tol Japek dan Cipali, pada Minggu (24/4/2023).


Di kesempatan tersebut, Jasa Raharja juga menggelar aksi simpatik di Pos Pelayanan Terpadu. Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menyerahkan bingkisan secara simbolik kepada para petugas di Rest Area Tol Cipali KM 102 dan KM 166. Hal ini merupakan salah satu bentuk simpati Jasa Raharja kepada para petugas di lapangan yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Jasa Raharja kepada para stakeholder terkait yang bertugas di pos-pos pengamanan Lebaran 1444 H., guna menciptakan kondisi aman dan nyaman,” ujar Dewi.


Dewi juga mengimbau agar para petugas di lapangan tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan agar bisa memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat.


“Jasa Raharja tentunya berkomitmen untuk terus men-support berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kepedulian ini, diharapkan para petugas bisa lebih semangat melayani para pemudik,” ungkap Dewi.

LihatTutupKomentar