iklan jual beli mobil

Syukuran HUT ke-15 Pangeran Rizqy Motorsport, H Rokhmawan Helat Gowes Ramadan Bersama Pejabat

rokhmawan
H. Rokhmawan Big Boss Rizqy Motorsport. Melalui gowes, optimis mampu membakar semangat para milenial sebagai alternatif hobi prestasi.

Pasuruan, Suarajatim.com - H. Rokhmawan, President Direktur PT. Rizqy Megatama Sentosa, selalu mempraktikkan nilai-nilai sosial dalam setiap hobinya. Ia memiliki misi visi untuk mengangkat potensi petarung lokal, membudayakan sport tourism dan memajukan perekonomian dalam berbagai cabang olahraga, termasuk Sepakbola, Motocross, Gowes, dan Europe Touring Car Championship.

H. Rokhmawan yang memiliki banyak kolega dari segala kalangan masyarakat, termasuk Pemangku Pemerintahan, Militer, hingga staff Kepresidenan, karena karakternya yang dermawan dan nilai Ukuwah Islamiyah yang selalu terbias mengalir di lingkungan dekatnya, terutama saat ia melibatkan hobinya.

Ibunda Owner Pabrik Rokok Boss Mild Berpulang. H Rokhmawan: Ibu Saya Malaikat Yang Terlihat

Baru-baru ini, H. Rokhmawan menghelat "Gowes Ramadhan & Buka Bersama" untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Muhammad Rizqy, "Pangeran Rizqy Motorsport ke-15". Muhammad Rizqy, putra H. Rokhmawan, telah dikenalkan pada dunia otomotif sejak kecil dan bahkan telah tampil langsung di tengah lapangan.

Pangeran Rizqy Motorsport yang mania KTM, juga sempat melalui karier di hobi Motocross kelas 65 cc dan 85 cc.
putra rokhmawan ulang tahun
Kerabat & Kolega H. Rokhmawan. Turut berpartisipasi memeriahkan, anniversary Pangeran Rizqy Motorsport yang ke 15.

"Sekarang, di usianya yang semakin dewasa, ia mungkin akan kembali ke sirkuit Motocross," ungkap H Rokhmawan. Selain Motocross, bersepeda juga menjadi bagian dari hobinya, yang diturunkan oleh H. Rokhmawan.

Curhat H. Rokhmawan Big Boss Rizqy Motorsport: Jangan Bangunkan Harimau Tidur!

Perayaan hari ulang tahun Pangeran Rizqy Motorsport yang ke-15, diisi dengan kegiatan gowes yang dilakukan di bulan Ramadhan. Peserta gowes yang berpartisipasi rata-rata berada di level Pro, dan kegiatan ini diikuti oleh beberapa jajaran pemangku Pemerintahan Kabupaten Pasuruan, Militer, BNN, partner bisnis H. Rokhmawan, beberapa teman dekat Pangeran Rizqy Motorsport, serta masyarakat desa Bulusari.
gowes h rokhmawan
Kemeriahan Anniversary Pangeran Rizqy Motorsport. Menghadirkan warna baru,  sebuah perayaan yang tampil atraktif, dengan bersepeda.

"Dengan kemeriahan gowes ini, diharapkan dapat memacu para milenial untuk lebih gemar berolahraga fisik, seiring dengan banyaknya pengaruh online. Selain itu, gowes juga bisa dijadikan sarana untuk merepresentasikan paduan life style dan olahraga kekinian para milenial. Bahkan, gowes dapat bertransformasi dari hobi menjadi prestasi, seperti kompetisi road bike dan down hills," pungkas H Rokhmawan.

Rizqy Motorsport Bupati Cup Grasstrack & Motocross  Championship 2023 Sukses Digelar

Dalam kesempatan tersebut, H. Rokhmawan juga berbagi ilustrasi mendasar tentang pentingnya berolahraga kepada seluruh milenial, seperti cara mendapatkan bekal kalori dan protein agar kuat mengayuh pedal, semangat olah nafas, serta semangat untuk tertib berlalu lintas.
gowes ramadan
Rombongan Gowes Anniversary Pangeran Rizqy Motorsport. Mengambil lokasi finish rumah makan Sri, Pandaan & berlanjut berbuka puasa.

Semua peserta gowes kemudian berkumpul di Rumah Makan Sri untuk buka bersama menjelang waktu berbuka puasa.(*)
LihatTutupKomentar