pasang iklan otojatim

Ibunda Owner Pabrik Rokok Boss Mild Berpulang. H Rokhmawan: Ibu Saya Malaikat yang Terlihat

ibu boss mild

Pasuruan, Suarajatim.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar H Rokhmawan, owner pabrik rokok Boss Mild Group yang juga Manajer merangkap pemilik tim balap Rizqy Motor Boss Mild MX-GTX Team, Pasuruan. Bahwa ibundanya, Hj Gini Bin Telus, telah berpulang ke pangkuan sang Khalik pada Jum’at (16/07) setelah Ashar.

Renovasi Sirkuit Boss Mild Motocross Academy Dikebut. Akan Dimentori Langsung oleh Lewis Stewart

Almarhumah yang berusia 62 tahun merupakan sosok muslim yang fanatik dan menjadi panutan masyarakat desa Bulusari, Gempol, Pasuruan. Almarhumah disemayamkan di makam keluarga, di desa Bulusari, Gempol, Pasuruan.

karangan bunga megawati

Bersanding dengan makam H Samsul Huda, ulama besar desa Bulusari, juga suami dari Hj Gini Bin Telus, yang lebih dulu menghadap sang Khalik. “Manusia bisanya berusaha dan berdoa yang terbaik. Tapi, kalau Allah SWT sudah berkehendak lain, tetap harus ihklas dan lapang dada dengan takdir,” kata H Rokhmawan.

Bos Gudang Garam Wafat, Berapa Nilai Kekayaannya?

Dalam kesempatan yang sama, putra almarhumah lainnya H Adi juga menyampaikan betapa beratnya ditinggal oleh Ibundanya. “Sosok ibu saya, ibarat Malaikat yang terlihat, doa dan ijabahnya luar biasa, mengawal sampai merubah kehidupan saya, seperti saat ini,” katanya.

Sisi lain, seiring datangnya kabar duka ini pula berdatangan ratusan karangan bunga dari pesohor negeri. Redaksi Otojatim pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada Keluarga Besar H Rokhmawan. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.













LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0