iklan jual beli mobil

Whiz Hotel Jatim Silaturahmi Dengan Wartawan, Bocorkan Bakal Buka Hotel Bintang 5 Bulan Depan

  • Whiz Hotel Jawa Timur gelar buka puasa bersama Jurnalis Surabaya. Pada kesempatan tersebut disampaikan rencana ekspansi berupa pembangunan hotel bintang 5 di Surabaya.

Suarajatim.com - Menghangatkan momen Ramadhan, manajemen Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menggelar acara silaturahmi dengan para jurnalis Surabaya dalam balutan acara buka bersama pada Selasa (11/04/2023).


Acara dibuka oleh Andi Purba selaku Operational Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya dengan memperkenalkan beberapa jajaran Management Intiwhiz yang hadir, mulai dari level regional hingga nasional.


Buka bersama digelar di Cafe Tenda Surabaya yang lokasinya masih dalam area hotel Whiz Darmo Harapan Surabaya. Acara berlangsung santai dengan penuh keakraban. Diskusi renyah juga terjadi antara para jurnalis dan pihak manajemen.


"Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang sudah hadir, walaupun harus dengan penuh perjuangan menembus hujan. Kami sangat menghargai hal itu, dan merasa begitu tersanjung. Semoga hubungan baik antara Whiz dan rekan-rekan media semua, terus progresif untuk melahirkan kolaborasi yang produktif kedepannya," ungkap Regional General Manager, Danny Budiman.


Dany menambahkan bahwa selama ini media menjadi salah satu hal paling strategis atas tumbuhnya ekosistem bisnis perhotelan di Jawa Timur, khususnya bagi Intiwhiz Jawa Timur.


"Kami sudah sangat terbantu atas kontribusi rekan-rekan media semua selama ini. Rekan-rekan media juga secara aktif, terus mendorong kami untuk tidak berhenti berinovasi," ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, hadir juga Marcomm Corporate Intiiwhiz international, Ari yang mengungkapkan beberapa rencana ekspansi yang akan dilakukan Intiwhiz kedepannya. Salah satunya pembukaan hotel baru di kawasan Surabaya Barat, Whiz Luxe Hotel Spazio, pada Bulan Mei mendatang.


"Setelah lebaran, kami akan kembali membuka satu hotel baru di Surabaya. Ini akan jadi hotel bintang 5 pertama milik Intiwhiz international," ujarnya.

LihatTutupKomentar