iklan jual beli mobil

bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas dengan Program Promo Gratis 2 Liter

promo bp ultimate

Jakarta, Suarajatim.com - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), sebuah perusahaan pengelola SPBU bp, terus berinovasi dan berkomitmen dalam menyediakan produk bahan bakar berkualitas, layanan unggulan, serta program apresiasi bagi pelanggan.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, pada awal November 2022, bp-AKR secara resmi memperkenalkan bahan bakar 'bp Ultimate' di pasar Indonesia. Setelah sukses di pasar Jabodetabek, bp-AKR juga meluncurkan produk bp Ultimate untuk pasar Jawa Timur pada tanggal 8 April 2023.

Vanda Laura, Direktur Pemasaran bp-AKR, menyatakan, "Kami sangat gembira melihat respon yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur, khususnya di wilayah Surabaya dan Malang di mana SPBU bp beroperasi. Hal ini semakin memperkuat keyakinan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat bp Ultimate kepada lebih banyak pengendara di Indonesia."

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan bp Ultimate, bp-AKR mengadakan Program Promo "GRATIS 2 LITER". Melalui program ini, para pelanggan yang melakukan pembelian minimal 30 liter BBM bp Ultimate akan mendapatkan potongan gratis 2 liter bahan bakar, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp13.860,- per liter.

Program promo ini berlaku mulai tanggal 26 Mei hingga 31 Mei 2023 di seluruh SPBU bp yang terletak di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar bp Ultimate.

"Melalui program promo ini, kami ingin memberikan apresiasi dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan. Program Promo GRATIS 2 LITER ini memberikan kesempatan bagi pengendara untuk menikmati keunggulan bp Ultimate dan juga mendapatkan harga hemat untuk bahan bakar berkualitas tinggi. Kami berharap program promo ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak pengendara," ujar Vanda.

Vanda juga menegaskan bahwa pengendara dapat mengikuti Program Promo GRATIS 2 LITER ini dengan mengunjungi SPBU bp di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

bp Ultimate adalah bahan bakar dengan formula Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital.

Formula inovatif dalam bp Ultimate tidak hanya membantu membersihkan, tetapi juga melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran baru, sehingga membantu menjaga kebersihan mesin, meningkatkan performa mesin, dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

LihatTutupKomentar