iklan jual beli mobil

Maxim Hadir di Ponorogo, Ada Lowongan Pengemudi dan Diskon Pengguna Baru

  • Maxim hadir di Ponorogo, Jawa Timur. Tawarkan alternatif transportasi murah dengan promo menarik. 
  • Maxim juga membuka kesempatan bagi masyarakat Ponorogo yang ingin menjadi mitra pengemudi.

Suarajatim.com - Maxim, layanan transportasi online, kini hadir di Ponorogo, Jawa Timur. Penambahan wilayah operasional ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung aktivitas masyarakat Indonesia.


Adapun layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Ponorogo, diataranya layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang), Bike Delivery (pengantaran barang menggunakan motor), Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).


Maxim memberikan pilihan moda transportasi dengan harga yang terjangkau dan hemat bagi masyarakat Ponorogo.


Pemesanan perdana di Ponorogo adalah Maxim Car dengan pengantaran penumpang dari jalan Sumatra menuju jalan raya Ponorogo-Madiun dengan biaya perjalanan sebesar Rp16.700. 


“Dengan tersedianya berbagai layanan untuk menunjang aktivitas masyarakat dengan harga yang lebih hemat, membuat kehadiran Maxim disambut baik oleh masyarakat Ponorogo. Meski begitu, kami masih harus berbenah untuk mengenalkan penggunaan aplikasi kepada masyarakat,” kata Head of Subdivision Maxim Ponorogo, Panggo Sarwoko pada Jumat (19/5).


Maxim juga memberikan promo khusus pengguna baru bagi masyarakat Ponorogo. Caranya, masukkan kode promo ‘REYOG’ saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.


Bagi masyarakat Ponorogo yang ingin menjadi mitra pengemudi ataupun mitra merchant, bisa mendaftar di situs https://sea.taxsee.pro/id/id-ID/


Informasi lebih lanjut, calon mitra dapat datang langsung ke kantor Maxim Ponorogo di Jl. Gajah Mada 28-22, Pesantren, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63419 atau menghubungi melalui email ponorogo@taximaxim.com.

LihatTutupKomentar