mie lurus

Hadirkan Seleb Fight, Ajang Tinju HSS 2023 Kembali Digelar. Terbuka untuk Umum

  • HSS kembali menghadirkan pertandingan tinju fenomenal yang bisa diikuti semua kalangan. Sederet artis ternama Ibu Kota juga bakal unjuk kebolehan di atas ring.


Jakarta, Suarajatim.com - Ajang tinju HSS 2023 akan segera digelar. Ada 12 pertandingan yang bakal dilaksanakan di tiga kota di Indonesia, yakni Bali, Bandung, dan Jakarta.

Para partisipan, yang terdiri dari petinju lokal hingga masyarakat umum akan menunjukkan skill tinju di atas ring. HSS menjamin pertandingan akan berjalan adil dan jujur.

“Kami bangga hadir sebagai tempat bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian mereka di atas ring. HSS 2023 memberikan peluang emas bagi petinju lokal dan masyarakat umum untuk terlibat dalam ajang pamungkas ini,” kata Ivan Tanjaya, co-founder dari HW Group.

Diketahui pada 2022 lalu, HSS menjadi pertandingan tinju sekaligus hiburan yang viral karena menghadirkan laga dari kalangan selebritas. Nama terkenal seperti El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama menunjukkan kebolehan mereka dalam beradu jotos.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan HSS tahun ini. Melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat di tahun sebelumnya, kami berkomitmen untuk memberikan pertandingan yang lebih baik lagi kali ini. Harapannya masyarakat bisa bersama-sama merasakan kehebatan dan semangat dari para petinju hebat di atas ring nantinya,” papar Ivan.

Bagi Anda yang tertarik menjadi partisipan, bisa mendaftar dengan cara memposting video latihan tinju berdurasi 30 detik hingga 1 menit di feed atau reels Instagram dengan menggunakan hashtag #HSS, #HSS2023, #HWSPORTSHOW, dan #NEVERSTOPFLYING. Jangan lupa tag akun orang yang ingin Anda lawan dan tag juga akun @hwsportshow di Instagram.

Informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi Instagram @hwsportshow.
LihatTutupKomentar
close
mayora