iklan jual beli mobil

Atlas Beach Fest Jadi Beach Club Terbesar di Dunia

  • Sandiaga Uno deklarasikan Atlas Beach Fest sebagai Beach Club terbesar di Dunia. 

Bali, Suarajatim.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Uno, hadiri audiensi dengan perwakilan Atlas Beach Fest di Rama Room, Sheraton Kuta Bali pada Minggu (18/6/2023).


Acara tersebut dihadiri juga oleh Ivan Tanjaya selaku co-founder Atlas Beach Fest, Ben Leek selaku Direktur Operasional, Alwine Brahmana sebagai Corporate Affair, dan Krisna selaku Sales Manager.


"Saya mengapresiasi kehadiran Atlas Beach Fest sebagai beach club terbesar di dunia. Sebagaimana kita ketahui, Indonesia memiliki destinasi wisata yang menarik perhatian dunia. Saya berterima kasih kepada Atlas Beach Club karena sudah menghadirkan keunikan dan daya tarik yang mampu menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia," kata Sandiaga Uno dalam sambutannya.


Ivan Tanjaya, selaku co-founder Atlas Beach Fest, dengan bangga menyatakan bahwa 99% karyawan yang bekerja di Atlas Beach Fest merupakan warga lokal. Ini merupakan bagian dari komitmen Atlas Beach Fest untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat.


"Kehadiran Atlas Beach Club memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif di sekitar wilayahnya. Baik dalam menciptakan lapangan kerja, promosi produk lokal, dan menggerakkan sektor industri terkait," sambung Sandiaga.


Kehadiran Menteri Sandiaga Uno merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap upaya masyarakat dalam meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan swasta.


Hal senada disampaikan Dessy Ruhati, Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf. Ia menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest di Bali dan berharap adanya kolaborasi dalam penyelenggaraan acara-acara olahraga di tempat tersebut.


Melalui sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, diharapkan Indonesia dapat terus bergerak maju dalam meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Atlas Beach Fest menjadi salah satu contoh potensi luar biasa yang dimiliki oleh destinasi wisata Indonesia.

LihatTutupKomentar