iklan jual beli mobil

Banjir Investor, JHM Optimis Bisa Segera Lebarkan Sayap Ke Seluruh Indonesia

  • JHM kembali dipercaya menjadi operator untuk kafe terbaru, Triple SSS Mojokerto. JHM menargetkan 11 unit usaha baru di alhir 2023 mengingat banyaknya investor yang masuk.

Suarajatim.com - Jungle Hospitality Management (JHM) dianggap sukses menarik perhatian masyarakat Mojokerto dan sekitarnya melalui konsep tempat makan dan nongkrong yang tematik, yakni Jungle Cafe. Meski di tengah gempuran pandemi, Jungle Cafe mampu tumbuh dan berkembang dengan baik hingga saat ini.


Prestasi tersebut membawa JHM kembali dipercaya menjadi operator kafe. Kali ini Cafe Triple SSS, yang berlokasi di Jalan Raya Pacet Mojokerto. Hal ini semakin melesatkan kiprah JHM di dunia kuliner.


Meski masih terhitung anak baru, JHM mampu bertumbuh secara masif bahkan tampil menjadi penantang baru dunia usaha, baik hotel, kafe, dan restoran dalam sekala nasional.


Founder JHM, Danny Budiman, menyampaikan bahwa hingga saat ini, ekspansi masih menjadi konsentrasi utama mereka. Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak jumlah unit usaha di Indonesia.


Hingga Juni 2023, JHM tercatat memiliki 11 unit usaha berupa penginapan, kafe, dan restoran yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.


"Masih ada beberapa rencana yang sedang dalam proses juga untuk segera kami buka. Targetnya akhir 2023 ada 11 lagi yang akan buka mulai dari kafe, area pusat kuliner, hingga hotel dan penginapan," ungkap Danny, pada Rabu (7/6/2023)


Danny yakin target tersebut bisa direalisasikan sesuai harapan. Mengingat sudah banyak pihak yang mengajukan kerja sama. Pencapaian JHM selama ini berhasil menarik minat para investor.


"Semoga tahun depan, sudah ada unit bisnis diluar Jatim, yang nantinya juga akan menjadi langkah pertama JHM untuk memulai kiprah kami secara nasional," pungkas Danny.


Sebagai informasi, Triple SSS Cafe Pacet resmi menjadi bagian JHM per bulan Mei 2023. Lokasiya strategis, di pinggir jalan raya akses utama menuju area wisata primadona Jawa Timur, Pacet dan Trawas.


Kafe ini menawarkan pemandangan eksotik kala sore, dengan bentangan pepohonan yang asri nan hijau, juga nuansa gemerlap lampu yang indah kala malam. Kafe ini sangat potensial untuk menjadi tempat transit para wisatawan yang akan menuju Pacet dan Trawas atau arah sebaliknya saat pulang.

LihatTutupKomentar