iklan jual beli mobil

Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono Raih Profesionals of The Year di ASEAN Risk Awards 2023

Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono Raih Profesionals of The Year di ASEAN Risk Awards 2023

Singapura, Suarajatim.com - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, telah masuk dalam daftar dua terbaik untuk kategori Risk Professionals of The Year bersama dengan Amaresh Mohan dari GoTo dalam ajang penghargaan bergengsi ASEAN Risk Awards (ARA) 2023.


ARA, yang merupakan ajang pemeringkatan manajemen risiko di tingkat Asia Tenggara, diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA) di Singapura pada Jumat, 7 Juli 2023.

Rivan menyatakan, "Tentunya ini merupakan pencapaian yang positif dan kehormatan bagi saya. Namun yang lebih membanggakan, Jasa Raharja berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award." Ia mengucapkan hal tersebut setelah menerima apresiasi tersebut, yang juga dihadiri oleh Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja, Haryo Pamungkas.

Rivan menjelaskan bahwa ASEAN Risk Awards (ARA) adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang sangat bergengsi dan selektif. Oleh karena itu, perusahaan atau individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki reputasi yang baik.

"Kita patut bersyukur karena tidak mudah bagi perusahaan untuk terpilih dalam penghargaan ini. Ini merupakan penghargaan yang harus kita pertahankan dan tingkatkan ke depannya," tambah Rivan.

Kategori Risk Professionals of The Year adalah penghargaan untuk para profesional yang telah memberikan dedikasi mereka dalam mengembangkan penerapan manajemen risiko sepanjang karir mereka.

Salah satu penilaian kunci dalam kategori ini adalah kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam perusahaan untuk memberikan nilai tambah yang berkelanjutan.

Selain itu, Jasa Raharja juga meraih penghargaan dalam kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award dalam ajang yang sama.

Perusahaan ini dianggap memiliki sistem dan kebijakan manajemen risiko yang memadai, komprehensif, dan efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen risiko.

LihatTutupKomentar