iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Salurkan Bantuan Penutup Tempat Duduk kepada Operator Kapal Laut Oceana

TJSL Jasa Raharja

Batam, Suarajatim.com - Sebagai bagian dari pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasa Raharja telah memberikan bantuan penutup tempat duduk kepada operator kapal laut Oceana.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, melalui perwakilan manajemen Oceana Group, Irwadi, di Pelabuhan Domestik Harbourbay pada Jumat (11/8/2023).

Munadi menjelaskan bahwa bantuan penutup tempat duduk diberikan sebagai wujud apresiasi Jasa Raharja kepada operator kapal laut yang telah bekerjasama dengan perusahaan ini.

"Bantuan ini diharapkan dapat lebih memperkenalkan perlindungan yang diberikan oleh Jasa Raharja kepada masyarakat, terutama para penumpang kapal laut yang menggunakan layanan operator yang telah menjalin kerjasama dengan kami," ucap Munadi.

Penutup tempat duduk ini dipasang di setiap kursi kapal Oceana-19 yang berlayar rute Harbourbay Batam–Tanjung Balai Karimun dan sebaliknya. Setiap penutup tempat duduk tersebut berisikan pesan-pesan keselamatan, sehingga diharapkan akan menjadi informasi yang dapat diterima oleh para penumpang kapal laut yang menggunakan layanan kapal tersebut.

"Dengan pemasangan penutup tempat duduk ini, kami ingin memberikan informasi visual mengenai perlindungan yang diberikan oleh Jasa Raharja kepada setiap penumpang kapal," tambah Munadi.

Lebih lanjut, Munadi menjelaskan bahwa Jasa Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tidak hanya bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, namun juga memiliki komitmen terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. Ini tercermin dalam berbagai program yang telah dijalankan untuk membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

"Salah satu program andalan kami dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan adalah melalui Investasi Sosial, di mana kami memberikan bantuan kepada mitra kerja Jasa Raharja yang memiliki dampak positif ekonomi, sosial, dan lingkungan," jelas Munadi.

Acara serah terima bantuan penutup tempat duduk ini juga dihadiri oleh Imam Hendrawan, Direktur Pemasaran PT Jasa Raharja Putera, Mulyadi, Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, serta beberapa perwakilan dari Oceana Group sebagai penerima bantuan..

LihatTutupKomentar