iklan jual beli mobil

Komunitas Fotografi Jajal Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 di Bumilindo: Canggih dan Praktis! Tahan Air

Samsung Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 Bumilindo

Surabaya, Suarajatim.com - Samsung telah merilis The New Galaxy Z Fold5 & Z Flip5, yang menarik perhatian berbagai kalangan termasuk komunitas foto KFI Jatim.


Untuk memberikan pengalaman yang seru, Samsung Experience Store Bumilindo Graha Family telah mengundang komunitas foto KFI Jatim untuk mengikuti demo live dan edukasi tentang produk-produk terbaru ini.

Selain memberikan ruang bagi komunitas, Bumilindo juga menyelenggarakan mini event Experience yang memungkinkan mereka untuk mencoba memotret menggunakan Samsung Galaxy Z Flip5 terbaru.

Yuki Nasution dari Bumilindo mengungkapkan bahwa selain demo dan edukasi mengenai produk The New Galaxy Z Fold5 & Z Flip5, komunitas foto juga akan melakukan review terhadap kamera dan hasil jepretan dari produk-produk terbaru tersebut.

"Benefit tambahan akan diberikan kepada komunitas KFI Jatim yang melakukan Pre Order selama acara. Pengunjung juga bisa langsung mencoba produk Samsung terbaru, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, yang memiliki keunggulan yang sangat menonjol," tambah Yuki Nasution.

Sementara itu Apri Andri perwakilan KFI yang mereview lansiran Samsung tersebut merasakan bahwa Z Flip5 baru kini mempunyai perbedaan mencolok dari seri sebelumnya.

"Layar depan 2x lebih lebar, fitur baru flipsuit case yang dapat menyesuaikan tampilan layar Z Flip5 dengan gambar pada casing yang digunakan, serta “duet kece” unggulan Z Flip5 dengan Galaxy Watch 6 yang dapat memudahkan melakukan zoom-in zoom-out tanpa menyentuh hp cukup melalui smart watch," jelas Apri.

Untuk kebutuhan fotografi, dirinya mengaku sangat puas dengan performa Samsung Z Flip5. "Kemampuannya mampu menandingi gadget foto terbaik namun membawa kepraktisan yang luar biasa. Teknologi AI pada Samsung Z Flip5 sangat mumpuni khususnya untuk kebutuhan konten sosial media, baik foto maupun video," katanya dengan antusias.

Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan Flex Hinge terbaru, lipatan yang lebih rapat, presisi, dan lebih tipis, membuatnya terlihat lebih elegan dan mewah.

Tersedia pilihan casing dengan S-Pen tipis dan seamless untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan. Z Fold5 juga menawarkan keuntungan ganda dengan kemampuan sebagai HP dan tablet, memudahkan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi sekaligus.

hp samsung anti air

Ketangguhan kedua jenis smartphone Samsung ini juga diuji dengan dicelupkan ke dalam air dalam acara tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Lakukan Pre-Order sekarang dan nikmati berbagai tambahan benefit, termasuk Free 2x double storage dan Free Samsung Care + (1 tahun perlindungan penuh dan 2 tahun perlindungan layar), serta Cashback dari berbagai Bank partner hingga 1 juta rupiah baik debit maupun kartu kredit. Promo ini berlaku pada periode Pre-Order dari tanggal 26 Juli hingga 17 Agustus 2023.

Cara Pre-Order sangat mudah, cukup hubungi layanan pelanggan Bumilindo melalui Whatsapp di nomor 0859-3430-8932 atau kunjungi langsung Samsung Experience Store Bumilindo Graha Family, Jl. Mayjend Jonosewojo Surabaya (dekat cafe Tanamera) untuk merasakan pengalaman langsung.

LihatTutupKomentar