iklan jual beli mobil

Performa Anti Nge-lag, Samsung Galaxy A34 5G Bawa Tim GRD ke Piala Presiden Esports 2023

  • Tim GRD jadi juara di Samsung Galaxy Gaming Academy berkat performa Galaxy A34 5G yang anti nge-lag.

Jakarta, Suarajatim.com - Bagi gamers, input lag atau sering disebut nge-lag, bisa jadi sangat fatal. Bayangkan jika di detik-detik babak final, tiba-tiba terjadi jeda sekejap, lag, sehingga gerakan freeze sekejap. Wah, bisa bikin tim kalah.


Kekhawatiran ini yang dijawab oleh Samsung Galaxy A34 5G yang menjanjikan low input lag, sesuai impian para gamers.


"Samsung Galaxy A34 5G ini punya refresh rate 120Hz dan touch sampling Rate 240Hz. Setiap sentuhan layar langsung direspons dengan cepat dan akurat. Ini memberikan saya 'peace of mind' saat berkompetisi. Maksudnya, saya jadi bisa fokus ke strategi tim, tanpa khawatir masalah teknis,” ungkap Fauzan Khotib, perwakilan dari Tim GRD, sekaligus pemenang dalam final Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA), Sabtu (5/8) lalu, melawan Pats Esports.


Touch sampling rate sangat penting bagi gamers. Semakin tinggi touch sampling rate, maka respons perangkat juga akan semakin cepat. Dengan kata lain, tak ada input lag. Respons cepat terhadap sentuhan bisa menentukan nasib sebuah tim, menang atau kalah.


Selain itu, Galaxy A34 5G juga menghadirkan audio jernih dengan speaker stereo Dolby Atmos. Kualitas layar didukung oleh teknologi Super AMOLED 6,6 inci beresolusi FHD+, dengan aspect ratio baru 19.5:9, sehingga tampilannya lebih sinematik.


Terdapat pula fitur Vision Booster yang dapat mengatur tingkat kecerahan hingga 1000 nits, sehingga tiap detail dalam game dapat terlihat dengan jelas, bahkan dalam remang atau gelap.


Hal ini dirasakan oleh tim GRD yang menorehkan prestasi dalam Samsung Galaxy Gaming Academy. Selain latihan instens berjam-jam, disertai dedikasi tinggi, dukungan teknologi gadget yang mumpuni juga menjadi kunci kemenangan itu.


Galaxy A34 5G memberi solusi bagi para gamers melalui dukungan prosesor octa-core yang mampu meningkatkan performa GPU hingga 14 persen, dengan RAM 8GB yang masih bisa ditambah dengan RAM Plus hingga 8GB, juga baterai besar 5.000mAh. Tak hanya itu, konektivitas 5G juga semakin memastikan setiap aksi dalam game dapat berjalan dengan cepat dan akurat.

"SGGA adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player. Apalagi hape Galaxy A34 5G sangat mumpuni untuk meningkatkan level permainan kami, dengan performa yang kencang, dipakai semalaman baterai tidak lowbat, sangat responsif, main berjam-jam tetap nyaman buat mata. Dan kami rasakan hape ini sangat cocok untuk push rank, baik dipakai untuk main kasual maupun kompetitif,” ujar Fauzan.


Berkat kemenangannya yang diraihnya, tim GRD berhak atas kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team, sekaligus mendapat wild card ke turnamen Piala Presiden Esports 2023 yang grand finalnya bakal berlangsung Oktober 2023 mendatang. 


"Kami percaya, teknologi yang tepat membuat setiap pemain punya potensi untuk menjadi juara, dan kami bangga bahwa Galaxy A34 5G telah membantu tim GRD mencapai puncak prestasi di Samsung Galaxy Gaming Academy. Sekali lagi kami ucapkan selamat," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

LihatTutupKomentar