mie lurus

Reuni Akbar Alumni SMP Bina Karya Surabaya Tahun 1984-2018 Bakal Digelar di BG Junction

  • Alumni SMP Bina Karya Surabaya akan menggelar reuni akbar untuk pertama kalinya di BG Junction Surabaya.

Surabaya, Suarajatim.com - Reuni akbar alumni SMP Bina Karya Surabaya akan digelar pada Minggu 10 September 2023 di BG Junction Mall, Jalan Bubutan, Surabaya.


Mengangkat tema "Beda Alumni Tetap Sehati", reuni tersebut akan jadi yang pertama kalinya bagi seluruh alumnus SMP Bina Karya Surabaya. Angkatan pertama tahun 1984 sampai tahun 2018, dijadwalkan akan hadir meramaikan acara.


Daniel Lukas Rorong, selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa reuni tersebut diadakan untuk menjalin silaturahmi antar alumni.


"Jadi, bagi lulusan tahun 2000 ke atas, bisa mengetahui, siapa-siapa saja para alumni lulusan angkatan awal-awal, mulai tahun 1984-1999. Harapannya, bisa saling bertukar informasi dan pengalaman hidup," kata Daniel.


Ia juga menceritakan bagaimana panitia telah melakukan persiapan yang matang agar acara berjalan sukses. Di antaranya menyiapkan susunan acara seru, doorprize, hingga penampilan Disc Jockey (DJ) dan band yang merupakan alumni SMP Bina Karya Surabaya.


"Tak hanya itu, akan ada penyerahan cinderamata buat para mantan kepala sekolah, mantan guru, guru yang masih aktif, dan tokoh pendidikan di wilayah sekolah berdiri. Tentunya semua sudah diseleksi oleh panitia," ungkap Daniel yang juga terkenal sebagai aktifis dan relawan kemanusiaan.


Daniel juga memastikan bahwa beberapa tokoh kenamaan akan hadir memberi motivasi dan tips sukses.


"Jadi rugi kalau tidak hadir. Apalagi acara ini nantinya juga akan dihadiri tokoh-tokoh kenamaan, yang akan memberikan motivasi dan tips sukses bagi alumni yang hadir. Untuk sekarang, namanya masih dirahasiakan," kata Daniel.


SMP Bina Karya adalah sekolah swasta yang berada di tengah-tengah eks kompleks Lokalisasi Tambak Asri yang lebih dikenal dengan nama Kremil.


Sekolah ini berdiri pada awal tahun 1980-an. Kini, SMP Bina Karya Surabaya telah banyak mencetak orang-orang sukses di bidangnya masing-masing. Ada yang menjadi politikus, guru, pengusaha, manager perusahaan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

LihatTutupKomentar
close
mayora