iklan jual beli mobil

3 Keunggulan Samsung Galaxy A05s, Cocok Banget Buat Anak Muda

  • Samsung menghadirkan sederet fitur canggih pada Galaxy A05s untuk menambah kenyamanan pengguna dalam melakukan beragam aktivitas.

Jakarta, Suarajatim.com – Banyaknya aktivitas yang harus dilakukan membuat kita sering pindah-pindah aplikasi saat menggunakan smartphone. Scrolling sosial media sambil pesan makanan online dan membalas chat dari rekan kerja, semua dilakukan dalam genggaman. Agar semua aktivitas berjalan lancar tanpa gangguan teknis, hape yang Anda gunakan harus anti nge-lag.


“Samsung menghadirkan Galaxy A05s dengan performa unggul untuk mengikuti keseharian yang padat dan dinamis. Hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 680, dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya fast charging 25W, dan pilihan warna yang kekinian, ini saatnya upgrade ke HP yang pasti lancar performanya,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Lebih lanjut Ricky memaparkan keuntungan apa saja yang bisa didapat saat menggunakan Samsung Galaxy A05s. Berikut ulasannya.


1. Peningkatan Performa

Prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dengan teknologi fabrikasi 6nm yang modern sehingga performa Galaxy A05s jadi begitu powerful dan irit daya secara bersamaan.


"Dibandingkan dengan prosesor Exynos 7870 yang ada di Galaxy J7 Prime misalnya, kalian bisa mendapatkan peningkatan kecepatan prosesor hingga 26%, yang membuat pengalaman penggunaan harian jauh lebih kencang," kata Ricky.


Performa ini juga membuat bermain game seperti PUBG, COD Mobile, Clash of Clans, Pokemon Go, Monster Hunter Rise, dan lainnya terasa sangat nyaman.


Bukan hanya dari sisi hardware, pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik melalui kehadiran One UI Core 5.1 yang berbasis Android 13. Sehingga pengguna dapat menikmati fitur modern seperti Multi Window, yang dapat membuka dua aplikasi berbarengan dalam 1 layar. 


2. Layar Luas dengan Refresh Rate 90Hz

Layar luas dan mulus, ditambah refresh rate 90Hz, membuat pengguna Galaxy A05s lebih puas scrolling sosial media dan main game tanpa hambatan. 


3. RAM dan Penyimpanan Besar

Semakin lama, aplikasi membutuhkan ruang penyimpanan yang semakin besar serta membutuhkan RAM yang lebih besar untuk menjalankannya. Galaxy A05s hadir dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 128GB. Tak hanya itu, masih ada fitur RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini dapat memiliki RAM hingga 12GB. Belum lagi ditambah slot microSD yang dapat menampung kapasitas hingga 1TB.


4. 50MP Triple Camera

Kamera utama pada Galaxy A05s berukuran 50MP sehingga kualitas gambar yang dihasilkan begitu detail. Hadir juga dua kamera tambahan, di mana satu kamera merupakan kamera macro beresolusi 2MP dan kamera depth 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Cocok dipakai ngonten.


5. Baterai Besar, Isi Daya Cepat

Pengguna Galaxy A05s tak perlu takut kehabisan daya baterai saat berada di luar rumah. Karena kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 5000 mAh yang diklaim tahan seharian, lengkap dengan gitur pengisian daya cepat 25W. Katakan selamat tinggal pada powerbank.

Galaxy A05s hadir dengan warna yang lebih kece, yakni Black, Silver, dan Light Green. Adapun harganya Rp2.299.000. Dapatkan penawaran menarik berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada). 


Tak hanya itu, pembeli juga berkesempatan mendapat paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan). Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000.

LihatTutupKomentar