DEPAUL Jewellery Berikan Promo Menarik di Pop-up Store DEPAUL x Aurum Lab Surabaya

promo emas depaul

Suarajatim.com - DEPAUL, salah satu toko perhiasan terkemuka di Surabaya, terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya. DEPAUL yang telah memiliki toko utamanya di Jl. Kapas Krampung No. 89 dan sejumlah gerai lainnya di berbagai pusat perbelanjaan di Surabaya, kembali memberikan penawaran istimewa kepada para pelanggan setianya.

Pada bulan Maret lalu, DEPAUL membuka outlet baru yang memberikan pengalaman berbelanja yang lebih megah, luas, dan aman bagi semua kalangan. Dalam upayanya untuk selalu memberikan yang terbaik, DEPAUL juga menghadirkan beragam jenis perhiasan dengan model-model terbaru seperti cincin, liontin, anting, kalung, dan gelang, semuanya ditawarkan dengan harga yang transparan dan sama di semua outletnya yang kini mencapai 6 toko di Surabaya.
DEPAUL Jewellery dan Aurum Lab Sapa Generasi Muda Surabaya dengan Penawaran Spesial

Paul, selaku pemilik DEPAUL, mengungkapkan, "Kami ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggan kami dan memberikan keuntungan berlipat ganda. Untuk itu, kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi anggota DEPAUL Family tanpa syarat pembelian minimal. Caranya sangat mudah, dan keuntungannya sangat besar."

Tidak hanya itu, DEPAUL saat ini juga berkolaborasi dengan brand perhiasan ternama asal Jakarta, Aurum Lab, untuk membuka Pop-Up Store perdana Aurum Lab di Surabaya. Dalam periode 10 hari ke depan, para pengunjung dapat menikmati diskon hingga 30% untuk pembelian perhiasan di pop-up store DEPAUL x AURUM Lab. Tak hanya itu, ada tambahan CASHBACK hingga 700 ribu rupiah per item yang berlaku kelipatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Pop-up store DEPAUL x AURUM Lab berlangsung di DEPAUL Kapas Krampung mulai tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2023.
DEPAUL Kapas Krampung dan Aurum Lab Gelar Pop-up Store Eksklusif di Surabaya

DEPAUL, dengan segmen khusus untuk generasi muda, ingin memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang terkini dan edukatif. Mereka yakin bahwa DEPAUL adalah investasi terbaik sejak dini. Paul menambahkan, "Harapan saya, semoga kedepannya DEPAUL dapat menjadi salah satu ikon brand perhiasan yang paling diminati oleh generasi muda di masa depan."

Tentunya, DEPAUL dan Aurum Lab terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya dan calon pelanggan dengan beragam penawaran menarik dan produk perhiasan berkualitas tinggi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perhiasan impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau!
LihatTutupKomentar