iklan jual beli mobil

PRO AVL Indonesia Expo 2023 Resmi Digelar, Buka Prospek Gemilang untuk Pelaku Industri Audio Visual dan Lighting

  • PRO AVL Indonesia Expo 2023 hadir untuk kedua kalinya. Pameran perlengkapan audio visual dan lighting terbesar di Indonesia ini juga sekaligus menjadi platform bagi para produsen audio, visual, LED, dan lighting untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka, dan membuka kesempatan untuk berkonsultasi mengenai alat musik dan sistem suara, serta mendapatkan prospek konsumen.

Suarajatim.com - Pameran Internasional Audio, Visual, LED, Lighting (pencahayaan) dan Musik, PRO AVL Indonesia Expo 2023 resmi dibuka untuk umum pada hari ini, mulai tanggal 26 sampai 28 Oktober 2023.


Acara tersebut digelar di Hall C, Jakarta International Expo, Kemayoran, bersamaan dengan Tourism & Entertainment Technology Asia, Broadcast & Media Tech Indonesia dan Music Indonesia Expo 2023.


Sebanyak 43 peserta yang terdiri dari perusahaan nasional dan 10 negara lainnya, memamerkan produk-produk terbaik mereka. Krista Exhibitions, selaku penyelenggara, menargetkan 5000 pengunjung hadir selama 3 hari pameran.   

 

“Perkembangan pasar audio visual dan lighting di Indonesia cukup tinggi seiring dengan berkembangnya bisnis entertainment di Indonesia," kata Chief Excecutive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim.

Beragam kategori produk dipamerkan di PRO AVL Indonesia Expo 2023. Mulai dari profesional audio sound system, lighting system, effect equipment, LED frame, hingga peralatan musik instrument dan update teknologi stage lighting terbaru.


"Kami juga menyuguhkan program-program menarik berupa seminar, demo dan talkshow, concert, serta hiburan seru dari Sasando Performance by Ilona Davina ( Winner of WCOPA World Championship of Performing Arts, dan masih banyak lagi," ungkap Salim.


Pengunjung juga bisa menyaksikan launching JBL IRX One oleh JBL Professional, Talkshow Integrated Smart Meeting Room Solutions oleh PT. Gigantika Pratama Prima, dan Blueberry Guitars Performance oleh Angga Waskita Komang Rama.


Tak ketinggalan talkshow bertajuk “Peran Asosiasi sebagai Intermediasi antar Pelaku Usaha & Pemerintah” oleh APAVMI, Seminar "Nothing Sounds Like A Midas" oleh Midas dan Gracia auvindo yang dibawakan oleh Rizky Pohan dan Sony Soebowo.


Semakin seru dengan adanya penampilan dari ECHO Eukemene Choir, hingga program Business Matching yang membantu pengunjung pameran untuk menemukan partner yang tepat dan konsumen yang memiliki minat besar terhadap audio,visual, LED, dan lighting kelas Internasional.


Salim juga mengatakan bahwa kesuksesan PRO AVL Indonesia Expo 2023 tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, di antaranya Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.


Dukungan juga datang dari asosiasi terkait seperti Asosiasi Penggiat Audio Video Musik Indonesia (APAVMI), Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan lainnya.


Pameran ini mengundang para pelaku industri kreatif yang bergerak di bidang industri entertainment, konser, pertunjukan, sekolah musik, teater, pengelola & pemilik gedung, penyiaran, stasiun TV, stasiun radio, musisi profesional, lembaga musik, studio rekaman, serta persewaan peralatan pertunjukan.


PRO AVL Indonesia Expo 2023 dibuka umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

LihatTutupKomentar