iklan jual beli mobil

Cuma Rp 1Jutaan, Samsung Galaxy A05 Tawarkan Fitur-fitur Mewah Ini

  • Samsung Galaxy A05 tawarkan ragam fitur modern dengan harga cuma Rp 1jutaan.

Jakarta, Suarajatim.com - Jika dulu Samsung Galaxy J Series dihadirkan untuk mengisi segmen hape murah, kini, seiring teknologi yang semakin canggih, Samsung menyajikan Galaxy A05, hape harga sejutaan yang menghadirkan pengalaman lebih baik dibanding pendahulunya.  Baterai awet dan performa lancar adalah keunggulan utamanya.


“Samsung Galaxy A05 memiliki baterai berkapasitas 5000mAh, sehingga aktivitas digital bisa dilakukan lebih lama. Prosesor dan RAM juga mumpuni. Ditambah kamera utama 50 MP yang menunjang berbagai kebutuhan produktivitas hingga menambah koleksi selfie. Sudah waktunya move-on ke yang pasti-pasti, Galaxy A05,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini keunggulan Samsung Galaxy A05.


1. Baterai besar, pasti awet seharian

Kapasitas baterai jadi pertimbangan utama. Apalagi kalau Anda tipe yang malas menggunakan powerbank saat beraktivitas.


Galaxy A05 hadir dengan baterai besar 5000mAh sehingga Anda bisa bebas beraktivitas tanpa harus memikirkan low batt. Tak hanya itu, Galaxy A05 juga punya fitur fast charging 25W sehingga proses pengecasan tidak perlu waktu lama. Saat pembelian pun konsumen langsung mendapat bonus berupa travel adaptor 25W gratis.


2. Performa pasti lancar untuk bermacam aktivitas 

Berbekal prosesor tipe MediaTek Helio G85, Galaxy A05 kuat melakukan berbagai fungsi, mulai dari menjelajah media sosial, membuka browser, bermain game, hingga bertransaksi jual-beli di e-commerce.


Samsung Galaxy A05 menggunakan antarmuka terkini yakni One UI Core 5.1 yang lengkap dengan fitur esensial dan penting, memastikan Galaxy A05 bekerja lancar tanpa lemot.


3. RAM besar, mulus membuka beberapa aplikasi

Membuka beberapa aplikasi sekaligus, seperti sosmed, chatting, bersama dengan apps e-commerce, tak kenal nge-lag berkat RAM hingga 6GB yang tersemat pada Galaxy A05. Terdapat juga fitur RAM Plus yang dapat menambahkan RAM secara digital. Pilihan ekstensi RAM yang ditawarkan juga cukup besar, yakni hingga 6GB. Jadi, kalian bisa mendapatkan total RAM hingga 12GB.


Di samping RAM yang mumpuni, hape ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni pilihan kapasitas 64GB dan 128GB. Jika masih kurang, bisa ditambah slot microSD hingga 1TB.


4. Layar lebar, pas untuk cek sosmed

Galaxy A05 memiliki ukuran layar selebar 6,7 inci, salah satu yang terlebar di kelas hape harga Rp1 juta-an di Indonesia. Dengan ukuran ini, Anda jadi lebih puas melakukan banyak hal, mulai dari browsing internet, menjelajah media sosial, bermain game dengan lebih nyaman, hingga menonton film. Layarnya juga sudah mengadopsi desain Infinity U, sehingga terlihat modern.


Samsung juga menghadirkan fitur Multi Window yang mampu membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar, sehingga kegiatan multitasking makin lancar.   

5.  Kamera cakep untuk abadikan momen

Kamera jadi elemen yang sangat diperhitungkan sekarang ini. Untuk itu Galaxy A05 hadir dengan dua kamera belakang, dengan kamera utama 50MP, sehingga hasil foto tampak lebih jelas.


Tak ketinggalan fitur portrait yang didukung dengan kamera depth 2MP yang memberikan efek bokeh yang sangat baik. Sementara kamera depannya berukuran 8MP sehingga foto selfie nampak lebih jernih.


Galaxy A05 dibanderol seharga Rp1.499.000 (4GB/64GB), Rp1.699.000 (4GB/128GB), dan Rp1.899.000 (6GB/128GB).


Pembelian di toko online Samsung.com berkesempatan mendapat gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada). 


Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan). 


Sementara bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan Samsung Finance+, ada cashback tambahan sebesar Rp 100.000.

LihatTutupKomentar