iklan jual beli mobil

Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+, Fitur ManTAB dengan Harga Rp2 Jutaan

  • Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ sudah bisa dibeli di semua toko online dan offline di seluruh Indonesia. Berikut fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Jakarta, Suarajatim.com - Berdasarkan studi, 77 persen populasi Indonesia (212,9 juta) sudah menggunakan internet. Di mana 18,2 persen di antaranya menggunakan perangkat jenis tablet. Raa-rata waktu aktivitas digital mereka adalah 2 jam 49 menit setiap harinya.


Kebanyakan dari mereka menggunakan tablet untuk informasi baru (83 persen), terhubung dengan keluarga dan teman (73 persen), browsing (65 persen), dan menonton konten video (61,3 persen).


Agar aktivitas digital masyarakat semakin nyaman dan menyenangkan, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ terbaru, dengan selogan makin manTAB dan harga terjangkau.


Tablet ini tersedia dalam dua ukuran, yakni layar 8,7 dan 11 inci yang membuat pengguna terhanyut dalam keseruan film, tv show, atau game favorit mereka.


Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ sebagai bagian dari ekosistem Galaxy yang terhubung, menawarkan kemudahan beraktivitas dalam multi perangkat, serta cara-cara inovatif bagi orang tua, ibu, bahkan anak-anak, dalam menavigasi dunia digital dengan aman.


"Dengan kehadiran Galaxy Tab A series terbaru, kami menawarkan kemudahan bagi semua orang untuk menikmati hiburan seru hingga multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy,” kata President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics, TM Roh, Jumat (27/10/2023).


Galaxy Tab A9+ menawarkan pengalaman sinematik lewat refresh rate 90Hz, yang cocok untuk gaming atau scrolling medsos tanpa lag. Suara yang dihasilkan imersif dengan Quad speaker didukung oleh Dolby Atmos. 


Konektivitasnya sudah 5G sehingga sangat cepat. Galaxy Tab A9 series juga telah menghadirkan Dual speaker dan konektivitas LTE. 


Dari segi desain, keduanya mengusung unibody yang ramping dengan cover belakang bertekstur lembut agar nyaman dipegang.


Memori dan penyimpanannya merupakan yang terbesar di antara Galaxy Tab A series lainnya.


Produktivitas makin meningkat karena Galaxy Tab A9+ memiliki kemampuan multi tasking setingkat PC ke tablet dengan Samsung DeX dan multi-active window yang memungkinkan untuk membagi layar tablet (split screen) hingga tiga aplikasi yang berbeda secara bersamaan. 


Pengguna Galaxy Tab A9 series juga dapat merekam layar dengan fitur Screen Recorder, sehingga tak perlu takut melewatkan materi seminar ataupun meeting online Anda.


Galaxy Tab A9 series memungkinkan konektivitas seamless antar perangkat Samsung Galaxy. Pengguna dapat berbagi konten antara smartphone, tablet, dan monitor TV. Fitur Quick Share membuat proses berbagi file lebih mudah, tanpa perlu melakukan pairing pada perangkat.

 

Samsung Knox, platform keamanan berlapis pemenang penghargaan, juga disematkan ke dalam Galaxy Tab A9 series terbaru ini. Security & Privacy Dashboard memudahkan pengguna melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka. 


Sementara dengan Private Share, konten akan dienkripsi sebelum dibagikan. Pengirim juga dapat mengatur izin akses, tanggal kedaluwarsa, dan lainnya untuk mendapatkan ketenangan ekstra saat mengirim informasi yang sensitif. 


Ada pula fitur Secure Wi-Fi, sehingga pengguna tak perlu khawatir dengan risiko jaringan internet di tempat publik. Lalu lintas internet akan dienkripsi dan aplikasi pelacakan diblokir, sehingga pengguna bisa browsing secara privat dan aman.


Untuk kenyamanan orang tua dan anak, ada fitur Samsung Kids yang menavigasi anak-anak menelusuri dunia digital dengan aman. Proses pengaturannya juga sederhana, sehingga orang tua dan pengasuh dapat memantau dan mengontrol aktivitas digital anak-anak, mengakses pengaturan, membuat profil anak, mengatur waktu bermain, dan memantau konten yang dikonsumsi anak-anak. Fitur 'Edutainment' menjadi nilai tambah bagi Samsung Galaxy dengan menyajikan konten menarik da mendidik bagi anak-anak.


Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ sudah bisa didapatkan di toko online dan offline seluruh Indonesia.


Galaxy Tab A9 hanya memiliki satu pilihan warna yakni Graphite dengan dua varian yakni Wi-Fi pada harga Rp2.299.000, atau varian LTE pada harga Rp2.799.000.


Sementara Galaxy Tab A9+ tersedia dalam dua pilihan, yakni varian Wi-Fi dengan warna Graphite pada harga Rp3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp4.499.000 dengan warna Graphite dan Navy.


Pembelian pada 27 Oktober hingga 5 November 2023 akan mendapatkan bonus berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp299.000 (selama persediaan masih ada), dan cicilan 0 persen untuk pembayaran dengan Home Credit Indonesia (6 atau 9 bulan).

LihatTutupKomentar