iklan jual beli mobil

Libur Nataru Makin Dekat, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Tinjau Keamanan Jalur Ketapang-Gilimanuk

  • Direktur Operasional Jasa Raharja dan Korlantas Polri meninjau lagsung kesiapan sarana dan prasarana jalur Ketapang-Gilimanuk menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Suarajatim.com - Jasa Raharja bekerja sama dengan Korlantas Polri melakukan peninjauan PAM Natal dan Tahun Baru jalur Ketapang-Gilimanuk, pada Jumat (24/11/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelancaran lalu lintas selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di wilayah tersebut.


Pada kesempatan itu, turut hadir Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi bersama tim. Peninjauan dilakukan langsung pada sejumlah titik rawan kecelakaan, kemacetan, serta memastikan kondisi infrastruktur jalan berada dalam kondisi baik.


“Kegiatan ini rutin kami gelar bersama kepolisian dan stakeholders lain, sebagai  upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan,” kata Dewi Aryani Suzana, di sela kegiatan.

Menurut Dewi, setiap momen krusial seperti Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri akan mempersiapkan kondisi jalan yang akan digunakan para pemudik atau masyarakat yang berlibur.


"Kami dan Korlantas Polri senantiasa memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat saat melintasi jalur Ketapang-Gilimanuk agar bisa selamat sampai tujuan,” sambungnya.


Irjen Pol. Firman Shantyabudi mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati selama melakukan perjalanan.


"Dalam menghadapi Nataru ini kami berkomitmen dan berkoordinasi dengan mitra terkait termasuk Jasa Raharja dalam menjaga kelancaran lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun kepatuhan terhadap aturan lalu lintas tetap harus dilaksanakan,” pungkas Firman

LihatTutupKomentar