iklan jual beli mobil

Shopee Bikin Portal Belanja Khusus Para Sultan, Banjir Produk High-End

  • Shopee juga ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium.

Jakarta, Suarajatim.com – Ratusan perancang busana dan selebriti menghadiri peluncuran High-End Brands Indonesia By Shopee (HEB) pada Sabtu (20/1/2023) di Jakarta.


Acara bertajuk High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree tersebut merupakan langkah awal dari perkenalan HEB kepada masyarakat.


HEB sendiri merupakan platform digital eksklusif yang menghubungkan 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia dengan jutaan pelanggan di 514 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia.


Tak hanya itu, Shopee juga membuka kesempatan untuk bersama-sama merambah pasar internasional. Para pelaku usaha yang telah bergabung di High-End Brands Indonesia By Shopee berkesempatan mengikuti Program Ekspor Shopee untuk menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.


Hingga saat ini, terdapat 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia yang telah bergabung di kanal HEB.


"Hadirnya HEB, diharapkan dapat memberi kontribusi dalam memajukan perancang busana Indonesia untuk menjangkau pembeli mancanegara. Sehingga nantinya Indonesia dapat menjadi pelopor industri fashion global,” kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

Melalui HEB, Shopee ingin memperkenalkan kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja produk high-end yang notabene memiliki harga premium.


Pada acara tersebut, diperkenalkan juga Eight Faces of High-End Brands sebagai representatif dari eksklusivitas produk brand dan perancang busana di Indonesia seperti Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio.


Perancang busana kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan, mengapresiasi hadirnya High-End Brands Indonesia by Shopee.


“Kita berada di sebuah era di mana digitalisasi menjadi begitu penting. Tak dapat dipungkiri, hampir seluruh aspek berbisnis dapat didigitalisasi sehingga peluang usaha lebih luas. Shopee menyampaikan ide mereka dalam membangun e-commerce khusus produk mode high end Indonesi. Saya pikir ini bisa jadi sarana yang baik untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM," kata Sebastian.


Adapun berbagai fitur eksklusif yang disiapkan Shopee demi menjamin pengalaman belanja terbaik, di antaranya:

  • Produk eksklusif terkurasi secara langsung dengan penawaran eksklusif.
  • Mengusung clean user-interface sehingga berbelanja barang premium jadi lebih praktis.
  • Tampilan produk 360 derajat sehingga pembeli dapat melihat produk dengan lebih detail.
  • Promosi spesial dan eksklusif dari berbagai produk premium karya brand dan perancang busana Indonesia.

LihatTutupKomentar