iklan jual beli mobil

SoKlin Liquid Nature Series Hadir dengan Varian Baru English Rose yang Wanginya Tahan Lama

  • Setelah sukses dengan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, detergen cair konsentrat pertama di Indonesia yang memadukan natural essential oil, kini SoKlin meluncurkan varian baru SoKlin Liquid Nature Series English Rose. 

Jakarta, Suarajatim.com – SoKlin Liquid Nature Series English Rose adalah detergen cair sekaligus softener plant base yang dibuat dengan teknologi terkini, di mana bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik diformulasi dengan komposisi yang tepat lalu diolah menggunakan mesin otomatis yang minim sentuhan langsung dari manusia. Hasilnya, detergen cair 2 in 1 ini mampu membersihkan, melembutkan, dan memberikan keharuman semerbak pada pakaian tahan lama hingga 21 hari.


Keharuman tahan lama SoKlin Liquid Nature Series terbaru datang dari natural essential oil English Rose yang memiliki aroma manis, segar, dan wangi bunga yang khas namun tidak terlalu tajam sehingga cocok digunakan laki-laki maupun perempuan.


Berfungsi sebagai detergen dan softener secara bersamaan, SoKlin Liquid Nature Series English Rose menjadi jawaban bagi bagi para ibu yang mendambakan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Hal ini disampaikan oleh Astrid Tiar, sosok ibu sekaligus Brand Ambassador dari SoKlin Liquid. 


“Namanya ibu-ibu pasti sukanya mencari nilai plus di suatu produk, entah itu fungsinya, formulanya, atau bahkan harganya yang harus terjangkau. Ga mau rugi lah kalau kata ibu-ibu, maunya untung banyak. Termasuk ketika mencari produk detergen. Ga cuma bersih aja, maunya yang sekaligus bisa melembutkan pakaian dan juga harus wangi tahan lama,” kata Astrid


Tety Septi Meltiani, Senior Scent Design Manager selaku Fragrance Expert mengatakan, English Rose dipilih lantaran ukuran bunganya lebih besar dibanding mawar lainnya. Kelopak bunganya berlapis, sehingga aroma yang dihasilkan pun lebih tahan lama. 


“Keunggulan ini tidak dimiliki oleh semua varietas mawar. Jadi, tidak mengherankan jika English Rose menjadi salah satu varietas mawar yang paling dicari oleh pecinta bunga di seluruh dunia. Gak cuma wangi, minyak esensial alami English Rose juga dapat memberikan kelembutan untuk kulit," terang Tety.


Lebih lanjut Tety menambahkan, wangi yang dihasilkan English Rose juga membawa dampak psikologis yang positif. "Bagi siapa saja yang menghirupnya, level of happiness akan meningkat, juga akan merasa relaxing sekaligus energizing sehingga bisa menjadi mood booster. Sedikit seducing juga lewat aromanya yang memikat,” ujarnya.


Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia mengatakan, bahwa produk 2 in 1 liquid detergent ini sudah disesuaikan dengan perkembangan tren dan kebutuhan konsumen.


“Sejak tahun 2022 lalu, inovasi SoKlin Liquid Nature Series mendapatkan respon positif dari masyarakat. Untuk itu kami hadirkan formulasi baru yang lebih mutakhir, yakni varian English Rose. Kami optimis varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” terang Joanna.


SoKlin Liquid Nature Series English Rose merupakan detergen berbasis tanaman (plant-based), tidak mengandung SLS, paraben maupun hipoklorit, serta telah lulus uji dermatologi sehingga terjamin aman digunakan, lembut di tangan, sekaligus ramah lingkungan.

“Selain bersih, cuci baju pakai detergen ini juga bilasnya gampang. Ga perlu ekstra tenaga buat bilas cucian. Ditambah lagi dengan kandungannya yang berasal dari bahan-bahan berkualitas terbaik dari tumbuhan, ini jadi jawaban buat kebutuhan aku yang concern banget soal detergen, apalagi buat cuci pakaian anak-anak dan keluarga. Feel safe, lembut, dan wangi kalau pakai detergen ini,” ujar Astrid.


SoKlin Liquid Nature Series English Rose sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp20.900 untuk kemasan botol 720ml.

LihatTutupKomentar