iklan jual beli mobil

Wings Luncurkan Olala Milky Jelly, Minuman Jeli Susu Pertama di Indonesia

  • WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food meluncurkan sub-brand baru dari Olala Jelly Drink, yakni Olala Milky Jelly.

Jakarta, Suarajatim.com – Olala Milky Jelly adalah pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup.


Ada dua varian Olala Milky Jelly, yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate. 


"Kami memilih Korean Strawberry karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal lembut dan cita rasanya khas. Olala Milky Jelly menghadirkan sensasi jelly yang lembut sehingga mudah disedot, ditambah rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak," kata Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly.


Tak hanya enak, Olala Milky Jelly juga memiliki kandungan serat tinggi sehingga dapat dijadikan andalan bagi para ibu dalam memilih camilan anak.


Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa coklat dan stroberi adalah dua dari lima varian rasa yang paling disukai anak-anak. Dengan kata lain, Olala Milky Jelly dapat menjadi mood booster dengan rasa yang mereka gemari. 

"Visi dari brand Olala adalah agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Inilah yang menjadi semangat kami dalam menciptakan inovasi produk minuman jelly rasa susu dalam kemasan cup pertama di Indonesia," tambah Yosua.


Olala Milky Jelly tersedia dalam kemasan 220ml, lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. 


Desain kemasannya juga dibuat lebih menarik sehingga cocok dihadirkan di acara ulang tahun anak, momen kumpul keluarga, ayau dikonsumsi sehari-hari.


"Olala Milky Jelly berkomitmen pada kualitas dan penyediaan produk yang higienis, praktis, dan ekonomis agar dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘The Good Things in Life Should Be Accessible For All,” kata Yosua. 


Olala Milky Jelly dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp2.000 per cup. Minuman ini sudah bisa dibeli di minimarket terdekat.

LihatTutupKomentar