iklan jual beli mobil

Berbagi Ceria Ramadan: SMSI Surabaya dan Korporasi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa

Bantuan dan Santunan Disalurkan ke Anak Yatim dan Dhuafa oleh SMSI Surabaya dan Korporasi


Suarajatim.com  - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Surabaya bersama sejumlah perusahaan korporasi telah menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan dhuafa dalam rangka Bulan Suci Ramadan. Acara ini berlangsung di Aula Graha PWI Jatim, Surabaya, pada hari ini, 30 Maret 2024.


Para anak yatim piatu yang menerima bantuan berasal dari berbagai yayasan di kota Surabaya, termasuk Yayasan An Najaa Kedurus dan Yayasan Masjid Al-Karomah.


"Alhamdulillah, kegiatan berbagi ini telah terselenggara sesuai dengan rencana. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara SMSI Kota Surabaya, SMSI Jatim, serta beberapa perusahaan korporasi dan mitra bisnis kami," ungkap Ketua SMSI Kota Surabaya, Iskandar Pribowo.


Lebih lanjut, Iskandar menyatakan, "Kami berencana untuk terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa program telah kami susun dan akan kami jalankan setelah lebaran nanti."


Acara yang bertajuk "Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim 1445 Hijriah" yang digelar di Aula PWI Jatim ini mendapat dukungan dari beberapa perusahaan korporasi besar yang beroperasi di Surabaya dan Jawa Timur, antara lain PT Bank Jatim, PT Pelindo Regional 3, PT Petrogas Jatim Utama (PJU), PT Delta Artha Bahari Nusantara (DABN), Wira Jatim Grup, PT Trufindo Asta Mandiri, dan Beras Al Aqso.


Selain itu, acara ini juga didukung oleh PT DLU, Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, PT Jamu Iboe, Ayam Bakar Pak D, Cleo, dan Resto Djie Poek DW Resto & Cafe.


"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari perusahaan korporasi dan mitra bisnis yang telah membantu kesuksesan acara ini," tambah Isa.(*)


Baca berita Suarajatim yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar