iklan jual beli mobil

Gerakan Kemanusiaan ABC Dapur MasteRasa Ajak Ibu-Ibu Surabaya Bagikan Kebaikan Masakan

Ibu-ibu Relawan dari ABC Dapur MasteRasa

Suarajatim.com - ABC Dapur MasteRasa bersama Food Bank of Indonesia (FOI) mengajak 128 ibu-ibu penggerak dapur komunitas dan relawan dari 8 ABC Dapur MasteRasa di Surabaya untuk membagikan 19.000 paket kebaikan masakan kepada yang membutuhkan di 16 titik pendistribusian.


Gerakan #DapurABCMasteRasa telah diluncurkan di Jakarta pada awal Maret 2024 dan kini hadir di Surabaya dan sekitarnya. Lebih dari 90 ibu-ibu penggerak dapur komunitas dan relawan di Surabaya dan sekitarnya berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini dengan tema #BagikanKenikmatan. Mereka akan memasak dan membagikan 19.000 paket berbuka puasa kepada yang membutuhkan dari tanggal 13 Maret hingga 8 April 2024. Kegiatan ini melibatkan 8 ABC Dapur MasteRasa di 16 titik distribusi wilayah Surabaya dan Pasuruan.


Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, menyatakan bahwa gerakan ABC Dapur MasteRasa terinspirasi dari semangat komunitas dapur ibu dalam berbagi selama bulan Ramadan. Dengan produk ABC yang telah menjadi bagian masyarakat sejak 1975, ABC berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan kebaikan yang nyata.


ABC bekerja sama dengan Food Bank of Indonesia (FOI) dalam mengkoordinir jaringan dapur komunitas ibu dan relawan, mulai dari kegiatan memasak, pendistribusian, hingga identifikasi penerima manfaat. Pendiri FOI, M. Hendro Utomo, menjelaskan bahwa para ibu relawan dari program dapur pangan FOI menjadi motor penggerak kegiatan berbagi kebaikan masakan, sesuai dengan komitmen FOI dalam memerangi kelaparan di Indonesia.


Indana Zulva, Relawan FOI Surabaya, menyatakan kebahagiannya dapat menjadi bagian dari gerakan ABC Dapur MasteRasa. Dia berharap gerakan ini dapat menginspirasi lebih banyak ibu di Surabaya untuk terus menyediakan hidangan terbaik bagi keluarga dan masyarakat yang membutuhkan.


Gerakan ABC Dapur MasteRasa akan mendistribusikan 130.000 paket kebaikan masakan bersama-sama dengan lebih dari 1.100 ibu-ibu penggerak komunitas dan relawan dari 120 ABC Dapur MasteRasa di 10 kota, di 8 provinsi di Indonesia.


Gerakan ini didukung oleh berbagai mitra seperti Date Crown, Sunpride, Madu Uray, dan Teh Celup Sosro yang menyumbangkan produk mereka.


Felicia Julian, Marketing, R&D Director, menambahkan bahwa ABC berkomitmen untuk memberikan inspirasi kebaikan bagi masyarakat, sesuai dengan tujuan perusahaan 'Let's Make Life Delicious'.


Gerakan ABC Dapur MasteRasa merupakan bagian dari program ABC MasteRasa yang akan terus menghadirkan berbagai bentuk keseruan sepanjang tahun. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan bergabung dalam akun WhatsApp ABC MasteRasa di nomor (+6281110500515).(*)


Baca artikel Suarajatim yang lain di Google News

LihatTutupKomentar