iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Kediri Tempel Stiker Imbauan di Perusahaan Oto Bus Jelang Mudik Lebaran

PO Bus Setiawan

Suarajatim.com - Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, PT Jasa Raharja Kediri mengambil langkah proaktif dengan menggelar aksi simpatik. Aksi ini melibatkan kunjungan monitoring, pemberian himbauan, dan penempelan stiker pesan keselamatan kepada awak angkutan umum di beberapa perusahaan otobus di wilayah Kediri, termasuk PO Setiawan.


Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari upaya untuk menurunkan angka kecelakaan, terutama menjelang periode mudik Lebaran 2024, serta untuk menciptakan lingkungan angkutan umum yang aman, nyaman, dan berkeselamatan.


Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak terkait atas dukungan mereka. Ia juga menegaskan bahwa Jasa Raharja secara aktif mendukung program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, ia juga menyampaikan informasi terkait pelayanan santunan yang disediakan oleh Jasa Raharja di wilayah Kabupaten Nganjuk.


Respon positif juga datang dari Suyono, Manager PO. Setiwan, yang merupakan salah satu pengusaha angkutan umum yang dikunjungi oleh PT. Jasa Raharja. Suyono menyambut baik kunjungan tersebut sebagai bagian dari upaya bersama dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas di daerah mereka. "Kami mengapresiasi kegiatan seperti ini yang merupakan langkah konkret dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas, terutama bagi para awak angkutan umum," ungkapnya.(*)


Baca berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar