iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Gelar "Inovasi 'Jempol' di Surabaya Utara untuk Tingkatkan Kepatuhan Pajak dan Edukasi Masyarakat

inovasi jempol jemput bola


Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Surabaya bersinergi dengan Tim Pembina Samsat Surabaya Utara menghadirkan inovasi "Jempol" atau Jemput Bola guna meningkatkan tingkat pengumpulan SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan SWDKLLJ tepat waktu.

Kolaborasi ini berlangsung di Bank Maspion, Jalan Kembang Jepun No.38-40, Nyamplungan, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Pembayaran pajak tepat waktu tidak hanya sekadar memenuhi kewajiban hukum, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi dalam pemeliharaan infrastruktur jalan serta perlindungan bagi pengguna jalan.

"Layanan ini disambut baik oleh karyawan bank karena tidak hanya memangkas waktu tetapi juga memberikan informasi terkait pengurusan pajak kendaraan bermotor dan santunan dari Jasa Raharja saat kecelakaan lalu lintas," ungkap Nur Jamal, manajer Bank Maspion.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, ST, AAA-IK, QWP, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dan menegaskan komitmen Jasa Raharja dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan kepatuhan pajak di Surabaya.

"Kami berterima kasih kepada manajemen Bank Maspion atas partisipasinya serta berharap masyarakat semakin patuh dalam membayar pajak guna menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib," pungkasnya.(*)

 

Baca berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar