iklan jual beli mobil

Peduli Sosial dan Lingkungan, Jasa Raharja Raih Penghargaan dari Kementerian BUMN

  • Jasa Raharja diganjar gelar TJSL Agent of The Year oleh Kementerian BUMN di ajang BCOMSS Awards 2024.

Jakarta, Suarajatim.com – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan Bronze Winner kategori TJSL Agent of The Year di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) Awards 2024, yang digelar Kementerian BUMN di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (7/3/2024).


Jasa Raharja dinilai mampu membangun kemitraan dengan baik, transparan dan akuntabel, serta kolaboratif melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).


Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana.

Dewi menghaturkan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan tim penilai atas apresiasinya terhadap kinerja TJSL Jasa Raharja. 


"Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami, untuk terus melakukan inovasi dan mengembangkan program-program yang dapat memberikan manfaat baik terhadap lingkungan maupun untuk masyarakat," ujarnya.


Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Jasa Raharja tidak hanya fokus memberikan jaminan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas, tetapi juga berkontribusi aktif terhadap berbagai aspek pembangunan nasional melalui program TJSL.


"Keberhasilan ini bukan sekadar prestasi semata bagi Jasa Raharja, melainkan sebagai pendorong kuat untuk terus memberikan kontribusi maksimal dalam upaya pembangunan berkelanjutan, sesuai target prioritas dan arahan Kementerian BUMN," tambah Dewi.


BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) adalah ajang penghargaan yang telah digelar secara rutin selama empat hari berturut-turut oleh Kementerian BUMN sebagai bentuk apresiasi atas kinerja BUMN serta anak perusahaan.

LihatTutupKomentar