iklan jual beli mobil

Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Kediri Mengadakan Rapat Koordinasi Untuk Meningkatkan Layanan

jasa raharja kediri

Suarajatim.com - Tim Pembina Samsat Kediri menggelar rapat koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas, PT Jasa Raharja, dan Bapenda Jatim UPT PPD Kediri hari ini. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas strategi dan kebijakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait registrasi ulang kendaraan bermotor.


Nifar Siahaan, Kepala Jasa Raharja Kediri, menyampaikan, "Agenda ini penting untuk menyamakan persepsi lintas instansi dalam pengelolaan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat)."

Dalam konteks era yang penuh dengan ketidakpastian, adaptasi dan kegesitan menjadi kunci. AKBP Bramastya Adji SH., S.I.K., M.Si, Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota, juga menambahkan, "Sebagai pelayan publik, tugas kita adalah meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi antar instansi harus terus dilakukan."

Harapannya, rapat ini dapat mendorong upaya peningkatan layanan dari setiap stakeholder serta memperkuat hubungan lintas instansi dalam kesamsatan. Ini juga diharapkan menjadi wadah untuk koordinasi pembina Samsat dalam mengambil keputusan strategis dalam pelayanan publik.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar