iklan jual beli mobil

Kecelakaan Avanza vs Truk di Pasuruan: Jasa Raharja Pastikan Santunan Penuh bagi Korban

kecelakaan avanza truk pasuruan

Suarajatim.com - Pada Minggu (21/04/2024) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Surabaya – Banyuwangi, tepatnya di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza yang bertabrakan dengan sebuah truk, mengakibatkan dampak yang sangat menyedihkan.


Pengemudi Avanza bersama dua penumpangnya tewas di tempat kejadian, satu penumpang lainnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit, sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka. Beruntungnya, pengemudi dan kernet truk berhasil selamat dari kejadian tersebut.


Dalam menanggapi kejadian tersebut, Eko Mulyanto, selaku Kepala PT Jasa Raharja Malang, memberikan penjelasan bahwa pihaknya segera bertindak untuk memastikan semua korban mendapatkan jaminan yang sesuai.


"Kami bekerja sama dengan Satlantas Polres Pasuruan untuk melakukan survei dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kecelakaan tersebut. Setelah itu, kami mengunjungi korban yang dirawat di RSUD Bangil dan memberikan Guarantee Letter. Kami juga telah berkoordinasi dengan Jasa Raharja Kediri untuk menyelidiki keabsahan ahli waris korban yang meninggal dunia," jelasnya.


Lebih lanjut, Eko Mulyanto menyampaikan belasungkawa dan simpati atas musibah yang menimpa korban. "Semoga dana santunan dari Jasa Raharja dapat memberikan manfaat bagi ahli waris korban yang meninggal dunia dan bagi korban yang sedang dalam perawatan di rumah sakit untuk proses penyembuhan mereka. Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat berpergian dan selalu berhati-hati di jalan," tambahnya.(*)


Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News 

LihatTutupKomentar