iklan jual beli mobil

Nyungsep Dibogem Codeblu, Ini Cuitan Pertama Chef Arnold Usai KO di Ring Tinju

  • Chef Arnold tersungkur KO. di ring tinju oleh Codeblu. Padahal di awal dirinya sempat mendominasi pertandingan. Seperti apa cuitan pertama chef Arnold usai kalah dari musuh bebuyutannya?

Codeblu tonjok arnold

Suarajatim.com - Chef Arnold berlaga di ring tinju melawan reviewer makanan, Codeblu, dalam pertandingan Holywings Sports Show (HSS) seri ke-5 di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu, 21 April 2024.


Keduanya tampak begitu percaya diri memasuki arena pertempuran. Arnold bahkan sempat mendekati Codeblu dan berbicara tepat di depan mukanya seakan ingin menantang mental lawannya itu.


Di ronde pertama, adu jotos terbilang imbang. Memasuki ronde kedua, Arnold menunjukkan taringnya dengan memukul jatuh Codeblu sebanyak dua kali. Meski begitu, Codeblu masih bisa bangkit melawan.


Hingga di ronde ketiga, kondisi berbalik, Codeblu melakukan serangan yang tak disangka-sangka oleh Arnold. Juri Master Chef itu harus tersungkur saat rahangnya dibogem dengan sangat keras, hingga tak dapat melanjutkan pertandingan.


Wasit menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan K.O pada Codeblu.

Chef arnold vs codeblu

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," kata Codeblu dalam pidato kemenangannya.


Diketahui, pada Desember lalu, Arnold dan Codeblu sempat bersitegang. Pria bernama lengkap Arnold Poernomo itu tak terima ketika restorannya dikritik pedas oleh Codeblu. Menurutnya, apa yang dilontarkan Codeblu bukanlah sebuah masukan, melainkan penghinaan yang membuatnya malu.


"Jadi gue bilang sama si Codeblu 'You're messing with the wrong guy (kamu berurusan dengan orang yang salah) dan cuma tentang waktu, nggak selamanya mulut lu itu menguntungkan dengan skilmu. Mulutnya itu terlalu besar dan dia bisa terkena masalah," kata Chef Arnold kesal.


Untuk membayar sakit hatinya, Arnold berlatih ketat selama dua bulan untuk mengalahkan Codeblu di ring tinju. 

Postingan arnold habis kalah dari codeblu

Meski hasilnya tak sesuai harapannya, toh Arnold tetap berlapang dada. Melalui akun X miliknya, ia menuliskan "Thank you semuanya. Humbled my lost and always keep going. Congrats Codeblu winning dan juga babynya sehat sampai lahiranz," tulisnya.

LihatTutupKomentar