iklan jual beli mobil

PJ Gubernur dan Forkopimda Jatim Apresiasi Jasa Raharja pada Kunjungan Pos Pelayanan Mantingan

jasa raharja ngawi

Ngawi, Suarajatim.com – Pos Pelayanan Lebaran 2024 Ngawi menerima kunjungan kerja dari PJ Gubernur Jawa Timur beserta Forkopimda Provinsi Jawa Timur. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memantau pelayanan masyarakat selama mudik Lebaran 2024 di jalur arteri perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.


Adhy Karyono, PJ Gubernur Jawa Timur, memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja atas hibah Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi.

Menurut Adhy, Pos Pelayanan Mantingan sangat layak dan representatif serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kinerja petugas dan memberikan pelayanan kepada pemudik.

Thamrin Silalahi, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PJ Gubernur Jawa Timur dan jajarannya.

"Hibah Pos ini adalah kontribusi aktif Jasa Raharja untuk mendukung mudik 2024 yang aman dan nyaman, terutama di perbatasan Jawa Timur," ujar Thamrin, 8 April 2024 .

Dalam kunjungan PJ Gubernur Jawa Timur tersebut, petugas juga diberikan arahan dan himbauan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan memperhatikan bahwa jalur arteri Mantingan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung Jawa Tengah menuju Jawa Timur yang sering dipilih oleh pemudik, petugas diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima mengingat ramainya pengguna jalan.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar