iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Surabaya Tingkatkan Hubungan dengan Pelanggan Melalui Program Manajemen Hubungan Pelanggan di Bluebird Grup

jasa raharja


Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, diwakili Almadinda Sarajivo, melakukan kunjungan dan program Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management/CRM) ke kantor Blue Bird Grup, terdiri dari PT Big Bird Pusaka, PT Trans Antarnusa Bird, dan PT Central Naga Europindo, yang terletak di Jalan Raya Lakrsantri Surabaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin petugas Jasa Raharja untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan mitra yang terlibat langsung dengan Tupoksi Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar kepada pengguna Angkutan Umum.

Almadinda Sarajivo, petugas Samsat Surabaya Utara, menjelaskan, "Kunjungan ini merupakan salah satu upaya kami dalam membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan mitra kami. Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan pihak Bluebird Grup terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pelunasan PKB & SWDKLLJ tahun 2024."

Yansen Adaw, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, menyampaikan apresiasi kepada Bluebird Grup dan menekankan bahwa Jasa Raharja turut mendukung program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas serta memberikan informasi mengenai pelayanan santunan yang disediakan.

PT. Jasa Raharja berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan tepat bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Kolaborasi antara Jasa Raharja dan Bluebird Grup terus diperkuat untuk menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat Indonesia, terutama para pengguna transportasi umum di darat, laut, dan udara.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar