iklan jual beli mobil

Pangdam V/Brawijaya Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

pangdam v brawijaya

Surabaya, Suarajatim.com - Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Pangdam V/Brawijaya, menerima penghargaan prestisius Prapanca Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Pangdam dalam mengawal jalannya Pemilu 2024 di Jawa Timur serta keberhasilan Kodam dalam menjalankan sejumlah program sosial di wilayah tersebut.

"Dengan penuh penghargaan, kami memberikan apresiasi kepada Kodam Brawijaya atas dedikasinya dalam bidang kepedulian sosial," kata Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, dalam acara penyerahan penghargaan di Ruang Kerja Pangdam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus PWI Jawa Timur, di antaranya Wakil Ketua PWI Sokip, Saiful Anam, Mahmud S, Wahyu Kuncoro, Wachid Mukhaidori, Sekretaris PWI Eko Pamuji, Budi Setiawan, Bendahara PWI Andi Setiawan, serta beberapa seksi lainnya.

Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI Jawa Timur. Ia menyebutkan bahwa Kodam Brawijaya tengah menggalakkan sejumlah program sosial di Jawa Timur, seperti program ketahanan pangan, TNI Manunggal Air, dan penghijauan.

"Semua program tersebut menjadi prioritas utama Kodam Brawijaya di Jawa Timur," ujar Pangdam.

Pangdam juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan program-program tersebut. "Keterlibatan masyarakat sangatlah penting dalam upaya mencapai kesuksesan program-program ini," tambah Mayjen TNI Rafael.

LihatTutupKomentar