Jaket Pesanan Khusus Jokowi yang Viral

Suarajatim.com – Presiden Joko Widodo tampak mengenakan jaket berwarna hitam yang bagian belakangnya ada tulisan Asian Games di atas ilustrasi cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan di lengan bagian kanannya, tertera tulisan Indonesia.

Dengan memakai jaket tersebut dan kemeja putih lengan panjang Jokowi menerima perwakilan ketua OSIS dari SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (3/5/2018).
Foto Presiden Joko Widodo yang mengenakan jaket Asian Games 2018 ini kemudian viral.

Menanggapi hal itu, Jokowi hanya tersenyum. Hal itu disampaikan Jokowi usai bertanding buku tangkis dengan Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (3/5).

"Ya memang jaketnya bagus. Pesanan khusus," kata Jokowi.

Beberapa wartawan menanyakan apakah perancang jaketnya adalah Nevertoolavish yang dulu sempat merancang jaket jeans, Jokowi menjawab singkat.

"Ditanyakan saja ke sana," lanjut dia sambil tertawa.

Sebelumnya, Jokowi mengungkapkan alasannya mengenakan jaket dengan logo Asian Games 2018.

"Jadi kita, menjadi kewajiban kita bersama untuk mempromosikan agar Asian Games yang nanti akan diselenggarakan di bulan Agustus dibuka tanggal 18 Agustus bisa menjadi sebuah perhelatan besar yang semua rakyat ini merasa memiliki," kata Jokowi.

Jokowi menegaskan jaket Asian Games 2018 yang ia kenakan merupakan jaket pribadi yang ia pesan sendiri. Jokowi lalu mengimbau agar semua pihak turut mempromosikan perhelatan akbar 4 tahun sekali itu.

"Semuanya, seluruh menteri, masyarakat, biar Asian Games ini hangat menuju ke panas. Nah dilihat gini. Keren kan," ucap Jokowi sambil memamerkan jaketnya.//cw

Share on Google Plus

About Suara Jatim

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.