Goldmart Luncurkan Koleksi Aurora dan End Year Sale Promo Tebus Cuma Rp250 Ribu

goldmart aurora
Koleksi Aurora yang ditawarkan mulai harga puluhan hingga ratusan juta dengan desain emas bertabur berlian.

Surabaya, Suarajatim.com - Terinspirasi dari alam Skandinavia yang memancarkan sinar menyala berwarna indah, Goldmart jewellery store meluncurkan koleksi terbarunya. Aurora Collection. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilau berlian nan elegan dengan ciri khas koleksi Goldmart.

Rocky Kantono selaku Assistant Sales Manager Goldmart mengatakan bahwa koleksi Aurora ini mempunyai perbedaan yang signifikan dengan produk sebelumnya. "Mata berliannya lebih besar dan bertabur lebih banyak supaya menghasilkan kilau yang indah seperti aurora," kata Rocky saat ditemui di gerai Goldmart Tunjungan Plaza 3 Lt.2 Surabaya (29/11).

Baca: Siap Manjakan Sosialita Gresik, Goldmart Resmikan Gerai ke-34 di Gress Mall

Berbagai macam koleksi Aurora yang diluncurkan Goldmart memberikan kesan yang glamour dan mewah, semakin lengkap dengan menampilkan desain-desain taburan berlian yang simple minimalis anggun dan menawan.

Goldmart End of Season Sale

Menjelang tutup tahun, Goldmart mengadakan program promosi "Goldmart End of Season Sale" dengan tajuk "Tebus cuma 250.000". Setiap akumulasi pembelanjaan dari jumlah tertentu akan mendapatkan perhiasan emas berlian ekslusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar Rp250.000.
Promo Goldmart cuma tebus 250.000
I.G.A. Komang Widariani, Area Manager wilayah timur Goldmart Indonesia mengatakan bahwa selain program tebus 250.000, Goldmart juga memberikan diskon sampai dengan 40 persen.

"Program Tebus Cuma 250.000 hanya diadakan satu tahun sekali dan ini merupakan momen yang tepat untuk mendapatkan perhiasan emas berlian dengan harga terjangkau," ujar Komang.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan lucky dip berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo yang bernilai jutaan rupiah dan Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gram, 3 gram dan 5 gram.

Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.
Salah satu koleksi Aurora Goldmart
Koleksi Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Terdapat juga koleksi emas 24 karat yang didatangkan langsung dari Goldmart Thailand.

Berdiri sejak 1991, kini Goldmart telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 13 kota besar Indonesia dengan store di mall-mall terkemuka.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Suarajatim.com adalah portal berita yang memfokuskan sentra informasi tentang Jawa Timur dengan tidak menghilangkan topik-topik terhangat di lintasan nasional.

0 comments:

Posting Komentar