-->

Stok Masker Langka, Jasa Raharja Tetap Bagikan 12 Dus Terakhir kepada Penumpang Bus

jasa raharja bagi masker
LANGKA - 12 dus masker dibagikan kepada calon penumpang bus Terminal Purabaya oleh petugas Jasa Raharja

Surabaya, Suarajatim.com - Meluasnya persebaran COVID-19 membuat stok masker menjadi langka. Namun begitu PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur tetap menunjukkan kepedulian dengan membagikan secara gratis masker kepada para penumpang angkutan umum.


Begitu menurut Budi Hari, selaku petugas CSR Jasa Raharja Jatim. “Stok masker sudah mulai langka di pasaran, kami agak kesulitan mendapatkannya,” kata Budi ketika ditemui di Terminal Purabaya, Rabu (18/03).

Baca: Cegah Corona Meluas, Jasa Raharja Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Terminal Purabaya

Pada hari itu BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi kecelakaan jalan raya ini  membagikan masker dan hand sanitizer kepada para penumpang di pintu keberangkatan.

Akibat kelangkaan masker, petugas Jasa Raharja Jatim harus menunda dulu jadwal berbagi di beberapa terminal termasuk Bandar Udara Juanda.

“Idealnya kami menggelar pembagian masker ini di beberapa terminal angkutan umum. Namun karena stok masker langka, ada beberapa yang harus harus tertunda. Jadi seadanya dulu. Jika sudah dirasa cukup, baru kita bagikan ke calon penumpang,” jelas Budi.


Di Terminal Purabaya, Jasa Raharja Jatim membagikan sebanyak 12 dus masker dan 10 botol hand sanitizer. “Semoga masker tak langka, sehingga kita bisa berbagi lagi,” pungkas Budi.
LihatTutupKomentar