Keuntungan BMW Astra Card, Bisa Dapatkan Fasilitas Khusus dan Diskon di Hotel Restoran ini

bmw astra cardFASILITAS KHUSUS - Bagi para member BMW Astra Card. Tampak dari kiri ke kanan: Evaludin Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopi Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya dan Denny Surya Marcom BMW Astra

Surabaya, Suarajatim.com - BMW Astra meluncurkan BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car. Hal ini disampaikan Yopi Antonio, Kepala Cabang BMW Astra HR Muhammad Surabaya pada acara launching program pelayanan #diRumahAja, Bisa Beli, Service dan Jual di BMW Astra.
"Beberapa keuntungannya adalah gratis jasa kunjungan BMW Astra Mobile Service khusus Surabaya, akses ke BMW Astra Surabaya Executive Lounge, diskon di restoran dan hotel rekanan BMW Astra di area Jawa Timur, " jelas Yopi.

bmw astra card
Flyer info BMW Astra Card
Detail benefit yang didapatkan pemegang kartu BMW Astra Card antara lain adalah:
  1. Gratis BMW Astra Mobile Service
  2. Diskon Suku Cadang 5%
  3. Diskon Aksesoris 5%
  4. Diskon BMW Lifestyle 5%
  5. Diskon Jasa Perbaikan 10%
  6. Diskon Khusus di Vasa Hotel
  7. Diskon Khusus di Restaurant Ah Yat Abalone
"Pemegang BMW Astra Card dalam kondisi apapun bisa mendapatkan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah, cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4. Dan layanan tersebut Gratis," pungkas Yopi.
LihatTutupKomentar